Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rakornis TMMD di Kodam XII/Tpr, Antonius L Ain Pamero Nyatakan Dukungan

Dalam pertemuan tersebut, Antonius menyatakan, kalau pihaknya sangat mendukung adanya pelaksanaan program TMMD reguler ke 106 tahun anggaran 2019.

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rakornis TMMD di Kodam XII/Tpr, Antonius L Ain Pamero Nyatakan Dukungan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat menghadiri acara Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun anggaran 2019, di Makodam XII Tanjungpura Pontianak, Kamis (12/9/2019). 

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rakornis TMMD di Kodam, Antonius L Ain Pamero Nyatakan Dukungan

KAPUAS HULU - Mewakil Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero menghadiri langsung Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun anggaran 2019, di Makodam XII Tanjungpura Pontianak, Kamis (12/9/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Antonius menyatakan, kalau pihaknya sangat mendukung adanya pelaksanaan program TMMD reguler ke 106 tahun anggaran 2019.

"Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan di Desa Menua Sadap menuju dusun karangan bunut kecamatan embaloh hulu," ujarnya kepada wartawan lewat rilis Humas Pemda Kapuas Hulu. 

Baca: DAD Kapuas Hulu Hadiri Acara Napak Tilas Damai Tumbang Anoi 1894

Baca: Hermanto: Penilaian Akreditasi Puskesmas di Kapuas Hulu Sejak Tahun 2016

Wabup menuturkan, untuk pelaksanaannya direncanakan pada Minggu ke 1 sampai dengan Minggu ke IV oktober 2019. "Salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah itu diwujudkan dengan memberikan anggaran Rp 1,5 M untuk kegiatan tersebut," ucapnya.

Menurutnya, pentingnya kegiatan TMMD adalah dirasakan sangat penting, dan sangat membantu masyarakat dalam upaya membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi. 

Baca: Bupati Atbah dan Dandim 1202/Skw Pantau Lokasi TMMD Ke-106 Tahun 2019

Baca: Dandim 1202/Skw Sebut TMMD Momentum TNI Lebih Dekat dengan Masyarakat

"Selain itu, melalui kegiatan TMMD kehadiran TNI juga dirasakan sangat dekat dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik," ujarnya.

Kegiatan tersebut menurut Anton bukanlah pertama kali diadakan di Kapuas Hulu, sebelumnya juga sudah diadakan kegiatan serupa di wilayah wilayah yang berbeda beda.

"Tanggapan masyarakat sangat baik terhadap program TMMD ini, mereka merasa terbantu, TNI benar benar hadir ditengah masyarakat," ungkapnya. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved