Citizen Reporter

Reuni 30 Tahun Angkatan 89 Diharapkan Jadi Moment Perkuat Silaturahim Alumni

Silaturahmi ini, lanjut Ihsan, diharapkan melahirkan inovasi baru serta kerjasama demi pengembangan program kerja IKA FISIP Untan Kota Pontianak.

Reuni 30 Tahun Angkatan 89 Diharapkan Jadi Moment Perkuat Silaturahim Alumni
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
IKA FISIP Untan Kota Pontianak menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Alumni Fisip 89 dan diterima langsung oleh ketua Panitia Reuni Yuheda Ruslan. 

Reuni 30 Tahun Angkatan 89 Diharapkan Jadi Moment Perkuat Silaturahim Alumni Fisip Untan

Citizen Reporter
Panji
Biro Komunikasi Publik dan Citra Organisasi

PONTIANAK - Alumni angkatan 1989 FISIP Untan menggelar reuni.

Setidaknya puluhan mantan mahasiswa yang mengeyam pendidikan 30 tahun dibangku kampus ilmu sosial dan ilmu politik ini bekumpul kembali bersama.

Reuni ini dilaksanakan dua hari, di hari pertama di kampus FISIP Untan dan dihari kedua makan malam bersama di salah satu rumah makan terkenal di Kota Pontianak.

Ikhwal kegiatan pun dimulai dengan jalan santai, senam bersama para mahasiswa FISIP sekarang, napak tilas keliling kampus hingga dengan ke waterfront dan naik kapal bandong ke Tugu Khatulistiwa. 

Baca: Yuk Jage Pantai Jadi Cerminan Bagi Mahasiswa Komunikasi Fisip Untan

Baca: GMNI Komisariat Fisip Untan Gelar Aksi Kemanusiaan

Diundang oleh para orang sukses yang dilahirkan rahim FISIP Untan, Pengda IKA Kota Pontianak pun berharap agar reuni para alumni tahun 89 ini menjadi moment memperkuat silaturahmi.

"Melalui moment reuni 30 tahun Alumni Fisip Angkatan 1989 saya menaruh harapan yang besar agar nantinya Ika Fisip Untan Kota Pontianak bisa bersinergi secara bersama-sama berperan mengisi dan memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan nama besar Almamater," kata Ketua IKA FISIP Untan Pontianak, Ihsan, Sabtu (07/09/2019).

Ihsan pun berharap, dengan moment ini pun nantinya bersama mengiringi dan mengisi banyak hal demi kemajuan daerah domisili masing-masing alumni sehingga secara keseluruhan mengisi pembangunan di Kalbar.

"Saya mewakili seluruh Pengda IKA Fisip Untan Pontianak mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Fisip 89 tanpa terkecuali, khususnya Ketua Panitia Bang Yehuda Ruslan yang telah memberikan kesempatan kepada Pengda Ika Fisip Untan Kota Pontianak bisa bersilaturahmi," tuturnya. 

Baca: Dekan Sebut Lasarus Kebanggaan FISIP Untan

Baca: IKA FISIP Untan Puji Jejak Politik Lasarus, Bukti Alumni FISIP Mampu Bersaing

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved