GMNI Komisariat Fisip Untan Gelar Aksi Kemanusiaan

Harapan kami dengan bantuan ini dapat membantu sang bayu berobat ke rumah sakit Jakarta dan biaya hidupnya disana

GMNI Komisariat Fisip Untan Gelar Aksi Kemanusiaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Cabang Pontianak Komisariat Fisip Untan gelar "Aksi Peduli Bayu Dapat Ke Rumah Sakit Jakarta” di bundaran tugu digulist, Pontianak, Rabu (2/7/2019). 

GMNI Komisariat Fisip Untan Gelar Aksi Kemanusiaan

PONTIANAK - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI ) Cabang Pontianak Komisariat Fisip Untan gelar "Aksi Peduli Bayu Dapat Ke Rumah Sakit Jakarta” di bundaran tugu digulist, Pontianak, Rabu (2/7/2019).

Kegiatan aksi galang dana ini merupakan bentuk kepedulian kader GMNI terhadap bayu, aksi galang dana ini di laksankan selama dua hari yaitu hari jumat dan minggu bertempat di lampu merah Bundaran Tugu Digulist.

Koordinator aksi, Ardi mengatakan aksi ini dilakukan sebagai wujud rasa keprihatinan dan panggilan kemanusiaan kami terhadap bayu bocah kecil asal Pontianak yang terkena penyakit tumor mata.

Baca: Sutarmidji: Gotong Rotong Sebagai Modal Dasar dalam Percepatan Pembangunan

Baca: BKKBN Kalbar Gelar Seminar Peran Pengasuh Ayah dalam Rangka Menjadi Orangtua Hebat

Semestinya bayu dengan usia nya ini dapat merasakan masa kecilnya bermain dengan teman sebayanya, namun penyakit yang menyerangnya membuat ia harus beristihat dan berjuang melawan penyakit.

"Sebagai kader nasionalis setidaknya dapat meringankan beban saudara bayu. Harapan kami dengan bantuan ini dapat membantu sang bayu berobat ke rumah sakit Jakarta dan biaya hidupnya disana," ujarnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved