Ramadan

Kerabat Mahasiswa Katolik Fisip Untan Berbagi Takjil di Bundaran Digulis

karena kita ingin memberikan warna dibulan suci Ramadan ini dengan berbagi takjil.

Kerabat Mahasiswa Katolik Fisip Untan Berbagi Takjil di Bundaran Digulis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto Kerabat Mahasiswa Katolik (Kewaka) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura Pontianak usai membagikan Takjil di Bundaran Digulis. 

Kerabat Mahasiswa Katolik Fisip Untan Berbagi Takjil di Bundaran Digulis

PONTIANAK - Kerabat Mahasiswa Katolik (Kewaka) Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura Pontianak gelar kegiatan berbagi takjil ini dan merupakan agenda perdana yang dilakukan.

Kegiatan bagi takjil ini juga akan dijadikan agenda rutin pada momentum dibulan suci Ramadan berikutnya.

Dikalangan masyarakat sendiri, banyak ditemui menu takjil yang biasanya berupa makanan berat seperti nasi beserta lauk pauk ataupun makanan ringan berisi jajanan ringan dan minuman kemasan.

Baca: Penutupan Bulan Maria di Gereja St Yusuf Karangan Berjalan Lancar

Baca: Cuaca Terkini, Kapuas Hulu Diprediksi Hujan Disertai Petir

Ketua Umum Kewaka Fisip Untan, Hendro Tri Atmono menjelasakan ada 100 pak takjil yang diberikan kepada para pengendara yang melintas diseputar bundaran digulist Untan Pontianak. 

Dimana Ramadhan adalah waktu yang baik untuk berbagi, karena kita ingin memberikan warna dibulan suci Ramadan ini dengan berbagi takjil.

Kegiatan berbagi takjil bersama ini adalah bentuk kebersamaan anggota Kewaka dengan saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada jumat, 31 Mei 2019, pukul 16.30 Wib sampai 17.30 Wib.

Keberagaman adalah sebuah anugerah indah yang tak ternilai serta keharmonisan dan kerukunan adalah kewajiban sebagai umat beragama.

" Untuk itu kami Kerabat Mahasiswa Katolik (Kewaka) Fisip Untan mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk tetap menjaga toleransi terhadap sesama," pungkas Hendro Tri Atmono.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved