IKA FISIP Untan Puji Jejak Politik Lasarus, Bukti Alumni FISIP Mampu Bersaing

Selain dari pada, kata dia, menjadi role model atau contoh bahwa alumni FISIP Untan bisa bersaing baik secara lokal maupun nasional.

IKA FISIP Untan Puji Jejak Politik Lasarus, Bukti Alumni FISIP Mampu Bersaing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Mantan Ketua Umum PP IKA FISIP Untan Periode Pertama, Lasarus saat menyampaikan sambutannya beberapa waktu yang lalu 

IKA FISIP Pontianak Puji Jejak Politik Lasarus, Bukti Alumni FISIP Mampu Bersaing

PONTIANAK – Ketua Pengda IKA FISIP Untan Kota Pontianak, Ihsan S.Sos memuji langkah politik satu diantara alumni FISIP Untan, Lasarus yang juga merupakan mantan Ketua Umum PP IKA Kalbar.

Teranyar, Anggota DPR RI tiga periode tersebut menjabat sebagai Ketua DPD PDI-P Kalimantan Barat periode 2019-2024 melalui konferda PDI Perjuangan di Hotel Mercure Pontianak.

"Bang Lasarus merupakan salah satu alumni Fisip Untan Angkatan 1991 dan juga beliau merupakan Mantan Ketua Umum PP IKA FISIP Untan Periode Pertama, beliau sudah membuktikan amanah yang diemban pada masa itu dengan baik dibuktikan dengan berdirinya gedung IKA Fisip Untan yang sekarang ada di Kampus Fisip Untan," katanya, Senin (29/07/200).

Ihsan, S.Sos berharap, dengan terpilihnya Wakil Ketua Komisi V DPR Rai tersebut memimpin partai berlambang banteng moncong putih di Kalbar bisa memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Partai.

Baca: Aloysius Siap Dukung Kepemimpinan Lasarus di PDIP Kalbar

Baca: Lasarus Pimpin PDI Perjuangan Kalbar, Pengamat Sarankan Rekonsiliasi

Baca: Ucapkan Selamat HUT Cornelis, Lasarus Minta Dukungan Semua Pihak Pimpin PDI Perjuangan

Termasuk mampu melaksanakan tujuan dari dibentuknya partai politik adalah untuk memperjuangkan dan membela kepentingan politik anggota, masyarakat, bangsa dan negara, serta memelihara keutuhan negara Indonesia.

Selain dari pada, kata dia, menjadi role model atau contoh bahwa alumni FISIP Untan bisa bersaing baik secara lokal maupun nasional.

"Saya meyakini bahwa tugas yang diemban beliau tersebut tidaklah mudah dan ringan bahkan sangat sulit mewujudkan kembali tanpa dukungan semua pihak, Kami mendoakan semoga Bang Lasarus bisa melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved