Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi Ingatkan Warga, Tak Ada Toleransi di Operasi Patuh Kapuas 2019

Ia mengatakan tidak ada toleransi dalam pelaksanaan Operasi Patuh, diharapkan warga mengerti dan mematuhi segala bentuk aturan tata tertib lalulintas

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi Ingatkan Warga, Tak Ada Toleransi di Operasi Patuh Kapuas 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi saat bertemu warga menghimbau agar melengkapi semua surat-surat kendaraan dan kelengkapan administrasi lainnya, Senin (2/9/2019). 

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi Ingatkan Warga Tak Lupa Bawa Surat-surat Kendaraan Saat Berkendara

SEKADAU - Operasi Patuh Kapuas 2019 memasuki hari kelima dan dari kegiatan itu banyak terjaring razia para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang tidak lengkap saat mengemudi di jalan raya.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat bertemu warga menghimbau agar melengkapi semua surat-surat kendaraan dan kelengkapan administrasi lainnya. 

"Ada 8 prioritas sasaran dalam Operasi Patuh Kapuas 2019 yang berlangsung serentak selama 14 hari terhitung dari 29 Agustus hingga 11 September 2019. Operasi Patuh ini dilaksanakan Kepolisian untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas yang di dominasi oleh generasi milenial," ujar Kapolsek, Senin (2/9/2019).

Baca: Cegah Karhutla, Kapolsek Belitang Sambangi Kantor Desa

Baca: Kapolsek Belitang Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulanan

Baca: Kapolsek Belitang Padamkan Karhutla di Sekitar TPU

Ia mengatakan tidak ada toleransi dalam pelaksanaan Operasi Patuh, diharapkan warga mengerti dan mematuhi segala bentuk aturan tata tertib berlalulintas.

"Karena itu kami minta kepada semua masyarakat agar tertib berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya saat berkendara," pungkasnya. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved