Kapolsek Belitang Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulanan

Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Juni dan Juli tahun 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan,

Kapolsek Belitang Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulanan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Belitang laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan, Senin (19/8) 

 Kapolsek Belitang Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulanan

SEKADAU - Dalam upaya meningkatkan kinerja Polsek Belitang laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi, kegiatan anev dilaksanakan diruang rapat Polsek Belitang yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Senin (19/8)

Kasium Polsek Belitang Bripka Erik Hardiansyah mengawali giat anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek pada awal bulan Agustus 2019.

Baca: Mujiyo Pastikan KPU Kalbar Siap Hadapi Sidang DKPP

Baca: Titik Api di Kapuas Hulu Berkurang, Ini Himbauan Tagana

"Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Juni dan Juli tahun 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan," ujar Kasium Bripka Erik.

Ia juga mensuport rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja. Sementara itu Kapolsek Belitang memberikan atensi diantaranya, pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai aspek.

"Tingkatkan soliditas dan HTCK yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Kapolsek.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.

"Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved