Gubernur Kalbar Sutarmidji Terima Brevet Kehormatan dari Lantamal XII Pontianak

Selain Gubernur, Brevet Kehormatan Kapal Permukaan juga diberikan kepada 17 Forkopimda Kalbar dan Wali Kota serta Bupati di Kalbar.

Gubernur Kalbar Sutarmidji Terima Brevet Kehormatan dari Lantamal XII Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menerima Brevet Kehormatan Kapal Permukaan yang disematkan oleh Danlantamal XII Laksma Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diatas KRI Kerambit-627, Selasa (20/8/2019) 

Gubernur Kalbar Sutarmidji Terima Brevet Kehormatan dari Lantamal XII Pontianak

PONTIANAK - Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menerima Brevet Kehormatan Kapal Permukaan yang disematkan oleh Danlantamal XII Laksma Gregorius Agung W D. M.Tr (Han) diatas KRI Kerambit-627, Selasa (20/8).

Kegiatan ini menunjukan singergitas antara seluruh unsur di Forkompimda Kalbar.

Selain Gubernur, Brevet Kehormatan Kapal Permukaan juga diberikan kepada 17 Forkopimda Kalbar dan Wali Kota serta Bupati di Kalbar.

Antara lain, Gubernur Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Kajati Kalbar, Ketua Pengadilan Tinggi Kalbar, Rektor Untan, Kabinda Kalbar, Walikota Pontianak, Bupati Kubu Raya, Bupati Mempawah, Bupati Landak, Bupati Bengkayang, Walikota Singkawang, Bupati Sambas, dan Bupati Ketapang.

Baca: Danlantamal XII Pontianak Hadiri Syukuran Kenegaraan di Pendopo Gubernur Kalbar ‎

Baca: Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

"Terima kasih kepada Lantamal XII pontianak yang sudah memberikan Brevet kehormatan kapal permukaan. kita sudah menjadi keluarga besar angkatan laut. Kita akan bersama-sama menjaga Kalbar ( NKRI ) dengan mejuwudkan pembangunan di segala aspek. Sinergitas merupakan indikator utama dalam mensukseskan program pembangunan di Kalbar" kata H. Sutarmidji ketika di wawancarai usai Terima Brevet Kehormatan.

Kita daerah yang memiliki perbatasan langsung dengan negara luar, yaitu Malaysia. Lantamal XII Pontianak kedepan diharapkan dapat menjadi Lantamal yang handal dalam menjaga perairan NKRI, terutama di perbatasan kita. Serta dapat melindungi para nelayan kita, harap H. Sutarmidji.

Sebagai Gubernur, dirinya juga ingin lihat apa yang bisa dibuat oleh Pemerintah Provinsi Kalbar guna mempercepat/melengkapi markas Angkatan Laut ini. Dan tujuan akhir akhir kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Kalbar.

Baca: Gubernur Sutarmidji Ungkap 4 Daerah di Kalbar Ditetapkan Sebagai Tapak Rencana Pembangunan PLTN

Baca: Lahan di Rasau Kebakaran, Gubernur Sutarmidji Copot Ketua Kepala Kesatuan Pengelola Hutan Kubu Raya

Pada saat pelaksanaan Pelayaran Joy Sailing dalam rangka HUT Ke-4 Lantamal XII Pontianak dengan menggunakan KRI Kerambit-627 juga dimeriahkan oleh atraksi Demonstrasi Pertahanan Pangkalan yang dilaksanakan oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan).

Setelah pelaksanaan Penyematan Brevet kehormatan Kapal Permukaan dilaksanakan Olahraga Bersama di Mako Lantamal XII Pontianak, Tour Fasiliti Mako Lantamal XII Pontianak yang dipandu oleh Kadsifaslan Lantamal XII Letkol Laut (KH) Benny Davidson, S.T., M.T., M.Tr.(HANLA), syukuran dan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved