Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr

Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019
Dispen Lantamal XII Pontianak
Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg Agung saat nyalakan Obor renungan suci dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 74 tahun 2019 di TMP Dharma Patria Jaya kec Sui Raya. 

Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

KUBU RAYA - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menjadi Inspektur Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya pada Sabtu (17/8/2019) kemarin‎

Kegiatan Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) dilaksanakan tepat pada pukul 00:00 wib diikuti oleh para prajurit TNI-Polri, ASN Pemrov Kalbar, ASN kota Pontianak dan Kubu Raya, Organisasi Kepemudaan dan Pramuka.

AKRS tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI dari penjajah serta menjaga kedaulatan NKRI dan diharapkan melaui kegiatan ini para generasi muda dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih serta sifat pantang menyerah berjuang demi kepentingan bangsa dan Negara.

Baca: Pimpin Upacara HUT ke 74 Tahun di Desa Nanga Awin, Ini Harapan Brigadir I Gede Sutera

Baca: Sempat Tidak Sehat di Pagi Hari, Kualitas Udara di Kota Pontianak Masuk Kategori Sedang Jelang Siang

Baca: Kapolres Ketapang Terjun Langsung Padamkan Titik Api Karhutla di Desa Pelang

Turut hadir dalam AKRS tersebut Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, Kasdam XII/Tpr, Danlanud Supadio, Unsur Forkopimda Prov Kalbar, Unsur Forkopimda Pontianak, Unsur Forkopimda Kubu Raya, Para Pejabat Teras Kodam XII/Tpr, Para Pejabat Teras Lantamal XII Pontianak, Para Pejabat Teras Lanud Supadio, Para Pejabat Utama Polda Kalbar dan Para SKPD Prov. Kalbar.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved