BREAKING NEWS - Tersenggol Pengendara Motor Lain, Wanita 45 Tahun di Pontianak Tewas Terlindas Truk

Kasatlantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah yang dihubungi Tribun pun menerangkan kronologis kejadian laka maut tersebut.

BREAKING NEWS - Tersenggol Pengendara Motor Lain, Wanita 45 Tahun di Pontianak Tewas Terlindas Truk
satelitnews.co
Ilustrasi 

BREAKING NEWS - Jatuh Tersenggol Pengendara Motor Lain, Wanita 45 Tahun di Pontianak Tewas Terlindas Truk

PONTIANAK - Seorang wanita paruh baya bernama Norsanti (45) warga kecamatan Pontianak Kota meregang nyawa akibat bagian tubuhnya terlindas ban belakang truk di Jalan Raya Kakap Pal 8, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Senin (19/8/2019).

Kasatlantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah yang dihubungi Tribun Pontianak lantas menerangkan kronologis kejadian laka maut tersebut.

Ia mengatakan saat itu mobil truk tersebut berjalan dari arah Pontianak, dan pada saat di TKP, truk tersebut mencoba mendahului korban yang menggunakan sepeda motor bernopol KB 6032 OJ.

Namun nahas, saat Dumtruk tersebuut mencoba mendahului, korban tiba tiba bersenggolan dengan pengemudi sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Baca: Dirlantas Sebutkan 4 Faktor Yang Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Lalu Lintas

Baca: Kecelakaan Lalu Lintas Didominasi Kendaraan Roda Dua, Dirlantas Imbau Pengendara Motor Berhati-hati

Baca: Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkot Singkawang di Selakau Versi Polres Sambas

Senggolan itu membuat korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh kearah kanan dan tergilas ban belakang mobil truk tersebut.

"Berdasarkan keterangan pengemudi mobil dump truk KB 9906 CA dan bekas goresan aspal di TKP, mobil dump truk KB 9906 CA dikemudikan dari arah Pontianak tujuan arah Kakap sendirian, sesampainya di TKP mobil dump truk mendahului sepeda motor KB 6032 OJ tersebuut, pada saat mendahului sepmot KB 6032 OJ bersenggolan dgn sepmot yg tdk diketahui identitasnya sehingga pengendara sepeda motor KB 6032 OJ jatuh ke kanan jalan dan tergilas ban belakang mobil dump truk KB 9906 CA," jelasnya.

Kasat Lantas mengatakan bahwa saat ini korban telah di bawa kerumah sakit Antonius untuk penanganan lebih lanjut. 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved