Danramil Pontianak Selatan Apresiasi Pengibaran Bendera di Tengah Sungai Kapuas, Sampaikan Pesan Ini

Iapun berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mengisi kemerdekaan Indonesia dengan berbagai hal yang positif

Danramil Pontianak Selatan Apresiasi Pengibaran Bendera di Tengah Sungai Kapuas, Sampaikan Pesan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 di tengah sungai Kapuas di atas Ponton / Tongkang. Sabtu (17/8/2019). 

Apresiasi Pengibaran Bendera di Tengah Sungai Kapuas, Danramil Pontianak Selatan Pesan Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif Sesuai Profesi

PONTIANAK - Danramil 1207-02 Pontianak Selatan Mayor Inf Teguh Rohman yang turut hadir dalam upacara pengibaran bendera di sungai Kapuas dan pengibaran bendera raksasa di jembatan Sungai Kapuas menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang belum pernah dilakukan dan masuk dalan bersejarah ini, Sabtu (17/8/2019).

"Kami dari Koramil Pontianak Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini, Mungkin sejarah di seluruh Indonesia baru kali ini diadakan kegiatan seperti ini, kita seluruh komponen masyarakat bersatu padu merayakan hari kemerdekaan di atas sungai diatas Ponton yang diikuti oleh seluruh element masyarakat,"katanya.

Baca: Gelar Upacara Kemerdekaan di Sungai Kapuas, Naikkan Ikon Kota Pontianak

Baca: Peringati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, 90 Komunitas Kibarkan Bendera di Sungai Kapuas

Iapun berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mengisi kemerdekaan Indonesia dengan berbagai hal yang positif.

Karena mengisi perjuangan di era ini tidak berarti maju kemedan perang.

"Kami berada di jaman Era kemerdekaan, maka dari itu, mari kita sama - sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal - hal yang positif Sesuai dengan profesi masing - masing," pesannya. 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved