HUT ke 74 Tahun, Ini Kegiatan Rutan Klas IIB Putussibau

Lebih berkesan bagi petugas adalah, pelaksanaan lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menghafal teks Pancasila

HUT ke 74 Tahun, Ini Kegiatan Rutan Klas IIB Putussibau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kegiatan Warga Binaan Rutan Klas IIB Putussibau, dalam rangka HUT RI ke 74 tahun. 

HUT ke 74 Tahun, Ini Kegiatan Rutan Klas IIB Putussibau

KAPUAS HULU - Kepala Rutan Klas IIB Putussibau, Mulyoko SH menyatakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke- 74  tahun 2019, pihaknya telah mengadakan berbagaimacam kegiatan.

"Kegiatan yang akan kita laksanakan seperti, lomba kebersihan kamar dan blok hunian, lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya, menghafal Teks Pancasila," ujarnya kepada wartawan, Kamis (15/8/2019)

Selain itu jelas Mulyoko, berpartisipasi mengikuti kegiatan tari kolosal Indonesia bekerja sekaligus pemecahan muri, yang di ikuti oleh seluruh Warga Binaan seluruh Indonesia buah Karya Fenomenal Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

"Kita juga akan laksanakan makan supermi bersama Warga Binaan Prmasyarakatan. Nanti pada tanggal 17 Agustus 2019  di adakan upacara pemberian remisi, yang Insya Allah  bertindak sebagai Inspektur upacara adalah bapak Bupati atau wakil Bupati Kapuas Hulu," ucapnya.

Baca: FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara

Baca: Pimpin Rakor Penanggulangan Karhutla, Paolus Hadi: Tim Yang Ditugaskan Saja Belum Jelas

Mulyoko menjelaskan, dari seluruh kegiatan perlombaan yang di lakukan, mempunyai banyak kesan bagi petugas, juga WBP sendiri, di samping  menikmati sebagai sarana hiburan juga bersyukur bahwa walaupun dengan keterbatasan sarana, dan berada di balik tembok Rutan,  masih bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan HUT RI.

"Lebih berkesan bagi petugas adalah, pelaksanaan lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menghafal teks Pancasila. Dengan semangat yang luar biasa, seluruh Warga Binaan  dapat mengikuti semua," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved