BUMN HADIR UNTUK NEGERI 2019

FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara

Penampilan tarian tiga etnis dalam acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN)

FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - tarian-tiga-etnis-wako.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Penampilan tarian tiga etnis dalam acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping.
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - denny-s-adji-askrindo.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sekretaris PT.Askrindo Denny S Adji memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping.
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - siswi-meja-bundar.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Sejumlah siswa-siswi peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 dan para guru pendamping saat menghadiri acara pembukaan Pembekalan SMN yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - pelajar-sma-hadiri-acara.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Sejumlah siswa-siswi peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 saat menghadiri acara pembukaan Pembekalan SMN yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping.
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - sejumlah-murid.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Sejumlah siswa-siswi peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 dan para guru pendamping saat menghadiri acara pembukaan Pembekalan SMN yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping.
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - penyerahan-prakat-1.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penyerahan plakat dari BUMN kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, yang diwakili oleh Kepala Bidang pembinaan SMA, Fatmawati dalam acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping.
FOTO: Suasana Kegiatan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara - foto-bersama-lagi-prestasi.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Foto bersama Sekretaris PT.Askrindo Denny S Adji dan pihak BUMN lainnya bersama Kepala Bidang pembinaan SMA,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Fatmawati dalam acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) sore. Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB, pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 Kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA

PONTIANAK - Acara pembukaan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang disenggarakan oleh BUMN PT.Askrindo di Hotel Mercure, Pontianak, Kalimantan Barat (15/8/2019) petang WIB.

Baca: Fransiska Dwi, Guru Kaya Prestasi yang Dapat Penghargaan dari DPR RI Jadi Guru Pendamping SMN

Baca: Agustina Genda Bangga Terpilih Sebagai Siswi SMN, Twin Nova Kristian Senang Bisa Belajar Piano

Baca: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar Apresiasi Program SMN BUMN

Program SMN ini digelar setiap tahun oleh BUMN dengan tujuan menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA, SMK dan SLB.

Pesertanya adalah siswa-siswi berprestasi yang terpilih dari 14 kabupaten/kota se Kalbar yang berjumlah 23 siswa dan 6 guru pendamping. (*)

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved