Putrinya Thalia Terpilih jadi Paskibra Tingkat Nasional, Andrianus Nugraha Terharu

Saya sangat terharu, dan awalnya tidak yakin. Tapi Thalia membuktikan kepada kami semua bahwa ia bisa

Putrinya Thalia Terpilih jadi Paskibra Tingkat Nasional, Andrianus Nugraha Terharu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Andrianus Nugraha (50) adalah ayahanda dari Thalia Putri Andriani siswi SMA N 1 Pontianak yang berhasil mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti Paskibra ditingkat nasional saat ditemui diruang kerjanya di Ayani Megamall, Selasa (6/8/2019). 

Putrinya Thalia Terpilih jadi Paskibra Tingkat Nasional, Andrianus Nugraha Terharu

PONTIANAK - Andrianus Nugraha (50) adalah ayahanda dari Thalia Putri Andriani, siswi SMA N 1 Pontianak yang berhasil mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti Paskibra ditingkat nasional.

Pada saat ini Thalia sedang mengikuti karantina sampai pada waktu yang telah ditentukan.

Ayahanda Thalia, Andri mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang telah mensupport anaknya hingga mampu melewati banyak tahapan dan berhasil hingga tingkat nasioanal.

"Saya sangat terharu, dan awalnya tidak yakin. Tapi Thalia membuktikan kepada kami semua bahwa ia bisa," ujar Andrianus Nugraha  saat ditemui diruang kerjanya di Ayani Megamal.

Andrianus Nugraha mengatakan saat masuk SMA, Puteri tercintanya Thalia pernah menanyakan Ekskul mana yang bagus untuk diikuti dan saat itu Thalia ingin ikut PMI, hanya untuk prosfek kedepan sebagai ayah ia melihat ada yang lebih berbobot dan ia coba arahkan ke Paskibra.

Baca: Wakili Kalbar Ditingkat Nasional, Ini Penghargaan Yang akan Diberikan Kepala Sekolah Pada Thalia

Baca: Kadinkes Sintang Ajak Para Kader Lebih Aktif Menggerakkan Posyandu

Alasan Andri ingin Thalia masuk Paakibra karena melihat anak dari teman nya yang ikut paskibra angkatan ke -23 dari SMA dan Paskibra yang sama saat ini dari hasil Paskibra bisa masuk Akmil.

"Saya terobsesi dan menjadi kan kisah anak dari teman saya sebagai inspirasi anak saya dan ia pun menuruti apa yang saya katakan dan menjalaninya dengan baik hingga sekarang ," cerita Andrianus Nugraha.

Saat ini Thalia Putri Andriani sedang duduk dikela 11, IPA dan sudah mengikuti Paskibra pada angkatan ke-26 dari awal masuk SMA.

Andri mengatakan tanpa ada penolakan dari Thalia untuk mengikuti keinginan orangtua dan menjalankannya dengan amanah terbukti ia mampu menjadi putri yang bisa membanggakan orangtua, dan orang tua juga terus memberikan motivasi .

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved