Sekda Sekadau Pastikan Tak Ada Masalah Terkait Truk Sampah Milik DLH

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau H. Zakaria mengatakan, dirinya telah mempertemukan kedua dinas tersebut untuk mencarikan solusi.

Sekda Sekadau Pastikan Tak Ada Masalah Terkait Truk Sampah Milik DLH
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Sekretaris Daerah Sekadau, Zakaria Umar  

Sekda Sekadau Pastikan Tak Ada Masalah Terkait Truk Sampah Milik DLH

SEKADAU - Permasalahan lahan parkir untuk kendaraan mobil kebersihan Lingkungan Hidup (DLH), sudah menemukan titik temu.

Dimana sebelumnya Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau Sarno melayangkan surat teguran kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sekadau, berkaitan dengan parkirnya mobil kebersihan di halaman Pos pasar yang merupakan milik Dinas Koperasi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau H Zakaria mengatakan, dirinya telah mempertemukan kedua dinas tersebut untuk mencarikan solusi.

Baca: Rusmin Bangga Atlet Sekadau Wakili Indonesia di Sea Games

Baca: Baru Setahun Terbentuk, ABTI Sekadau Sukses Kirimkan Atletnya Wakili Indonesia di Sea Games

"Sudah kita pertemukan kedua dinas itu, intinya tidak masalah antara Dinas Koperasi dan DLH dan barang-barang dari DLH sudah di angkut. Saat ini sudah di masukan ke truk-truk kebersihan sehingga untuk pengangkutan sampah beberpa waktu ini menggunakan tossa," ujar Sekda.

Berkaitan dengan lahan parkir untuk mobil atau truck pengangkut sampah diakuinya ada dua opsi tempat.

"Kita sudah ada dua tempat yang menjadi opsinya dan nanti kita tentukan dimana lokasi yang strategis dan pas sehingga tidak menimbulkan masalah di masyarakat. Selain itu agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan baik," pungkasnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved