Tak Dapat Tiket, Warga Berharap Bisa Mudik Menggunakan Kapal

tapi saya sudah bayar untuk lima orang dan sampai sekarang belum pasti bisa berangkat atau nda,

Tak Dapat Tiket, Warga Berharap Bisa Mudik Menggunakan Kapal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Calon penumpang kapal yang sedang menunggu keberangkatan. 

Tak Dapat Tiket, Warga Berharap Bisa Mudik Menggunakan Kapal

PONTIANAK - Meski tak dapat tiket, warga tetap berharap bisa mudik menggunakan kapal. Inilah satu diantara harapan masyarakat yang sudah mengantri sedari pagi di terminal Dwikora Pontianak.

Lusiana, warga Kabupaten Sambas mengaku sudah memesan tiket dari tanggal 27 Mei 2019, namun hingga detik-detik keberangkatan kapal, Jumat (31/5/2019) sore, ia berserta keluarga belum mendapatkan kepastian apakah bisa ikut berangkat atau tidak.

Baca: Ribuan Jamaah Itikaf Masjid Mujahidin Pontianak Gelar Sahur Bersama

Lusiana yang menunggu sedari pagi bersama anak dan suaminya di pelabuhan Dwikora, mengatakan dirinya sudah membayar untuk biaya tiket per orang, 27 Mei 2019 lalu. Dirinya lebih memilih untuk mudik menggunakan kapal dikarenakan harga tiket yang lebih murah. 

"Tanggal 27 sudah habis katanya, tapi saya sudah bayar untuk lima orang dan sampai sekarang belum pasti bisa berangkat atau nda,"ujarnya.

Baca: Sutarmidji akan Lantik Leysandri Sebagai Sekda Defenitif Setelah Lebaran

Baca: Penyebab Kebakaran Rumah Warga di Sintang Diduga dari Kompor Tungku

Lusiana bersama keluarga rencananya akan mudik ke Jogjakarta, menemui keluarga dari sang suami. diketahui suami Lusiana merupakan warga Jogjakarta yang merantau ke Kabupaten Sambas.

Sehingga setiap ingin mudik Lusiana dan keluarga selalu menggunakan kapal. Namun baru kali ini Ia tidak mendapatkan tiket.

Lusiana berharap ia dan keluarganya bisa ikut mudik dalam keberangkatan kapal terakhir itu meskipun harus berdesak-desakan dengan penumpang lain.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved