BRI Cabang Mempawah Serahkan Grand Prize Toyota Avanza ke Nasabah Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI

Gadis cantik itu mengaku bahwa telah menabung sejak kecil, yakni sekira tahun 1995, dan ia baru kali ini mendapat hadiah undian Simpedes BRI

BRI Cabang Mempawah Serahkan Grand Prize Toyota Avanza ke Nasabah Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Serah terima Panen Hadiah Simpedes BRI dengan grand prize satu unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang undian yang beruntung, Senin (29/4/2019) pagi. 

BRI Cabang Mempawah Serahkan Grand Prize Mobil Toyota Avanza Kepada Nasabah Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI

MEMPAWAH - Pemimpin Cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah, menyerahkan grand prize satu unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang Hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI, Senin (29/4/2019) pagi.

Gina Istiqomah gadis berusia 25 tahun merasa sangat senang dan beruntung mendapatkan grand prize satu unit mobil Toyota Avanza dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Mempawah.

Hal itu di ungkapkannya saat serah terima hadiah mobil undian di kantor BRI Cabang Mempawah bersama Pemimpin BRI Cabang Mempawah, Raditya Fatahillah, Jalan Gusti M Taufik, Mempawah Hilir.

Baca: BRI Mempawah Lauching BRIZZI di Rutan Mempawah

Baca: Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Mempawah, Nasabah BRI Bersaldo Kecil Boyong Mobil Avanza

Gina bahkan tak menyangka bahwa ia terpilih sebagai pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI semester II tahun 2018, periode 1 September 2018 sampai dengan 28 Februari 2019 yang di undi pada tanggal 5 April 2019 lalu.

Gadis cantik itu mengaku bahwa telah menabung sejak kecil, yakni sekira tahun 1995, dan ia baru kali ini mendapat hadiah undian Simpedes BRI satu unit mobil Toyota Avanza baru.

Pemimpin cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah mengatakan, jika anda ingin menjadi pemenang undian mobil seperti Gina, syaratnya tidaklah rumit, yakni anda cukup mempunyai tabungan Simpedes BRI dengan saldo minimal Rp. 100 ribu.

"Setiap kelipatan Rp. 100 ribu, nasabah pemilik rekening Simpedes BRI Kantor Cabang Mempawah berhak mendapatkan 1 nomor undian dan itu berlaku kelipatan," jelasnya.

Baca: Separuh Parpol Peserta Pemilu Belum Serahkan LPPDK ke KPU Mempawah

Baca: Polres Mempawah Gelar Operasi Keselamatan Kapuas 2019, Utamakan Upaya Preemtif dan Preventif

Lebih rinci Raditya memaparkan, undian Panen Hadiah Simpedes BRI di undi dua kali setahun setiap satu semester (enam bulan sekali_red), dan untuk tahun 2019 akan diadakan pengundian lagi pada bulan Okotober nanti.

Untuk pajak hadiah kata dia, semuanya ditanggung oleh BRI, kecuali biaya balik nama kendaraan, pada periode kali ini total hadiah senilai Rp. 400 juta.

"Untuk bocoran, hadiah Grand Prize bulan Oktober nanti yaitu satu unit mobil Honda Mobilio, selain itu banyak lagi hadiah lain, seperti sepeda motor, televisi LED 32 in, lemari es, mesin cuci dan lain-lain, dimana semua nasabah berkesempatan memenangkan asal memenuhi syarat," paparnya.

Baca: Danlantamal XII Pontianak Terima Kunjungan Kepala Wilayah Bank Rakyat Indonesia Jakarta 3

Bagi anda yang ingin membuka rekening Simpedes BRI silahkan datang ke BRI unit Pasar Mempawah, Sungai Pinyuh, Jungkat, Sungai Kunyit, Sungai Duri, Anjungan, Karangan, Darit, Pahauman, Mandor, KCP Sungai Pinyuh, dan cabang Mempawah.

"BRI siap melayani nasabah dengan sepenuh hati, dan mengutamakan kepuasan nasabah, karena kepuasan adalah prioritas kami," tutup Raditya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved