Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Mempawah, Nasabah BRI Bersaldo Kecil Boyong Mobil Avanza

Dan, Nasabah yang beruntung pada Panen Hadian Simpedes Periode 1 kali ini adalah Sarida (53), Nasabah yang berasal dari Bank BRI Unit Sungai Duri.

Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Mempawah, Nasabah BRI Bersaldo Kecil Boyong Mobil Avanza
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Penyerahan Kunci Secara Simbolis oleh Kepala Cabang BRI Kabupaten Mempawah Wicaksono Hendiko Putro kepada Sarida, Jumat (02/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan para nasabahnya, Bank BRI Cabang Mempawah menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode 1, yakni dari bulan Maret s/d 31 Agustus 2018 dengan total hadiah sebesar Rp. 400 juta, dan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza.

Selain hadiah utama satu unit mobil Avanza, para nasabah berpeluang mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti 10 unit motor Honda Beat dan Revo, 12 Unit televisi Led 32", 12 unit lemari Es Sharp dan 12 mesin cuci Sharp, serta puluhan doorprize menarik.

Baca: DPRD Mempawah Gelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi, Bahas 4 Buah Raperda

Baca: Diskominfo Mempawah Bakal Terapkan 1 Aplikasi Tahun Depan, Langkah Awal E-Government

Syaratnya sangat mudah, hanya dengan menjadi nasabah Tabungan Simpedes, dengan melampirkan Photo copy KTP dan menabung sebesar Rp. 100 ribu per kelipatan, anda akan mendapatkan kupon undian secara langsung by system.

Dan, Nasabah yang beruntung pada Panen Hadian Simpedes Periode 1 kali ini adalah Sarida (53), Nasabah yang berasal dari Bank BRI Unit Sungai Duri.

Pagi ini dirinya turut di dampingi oleh suaminya Samsudin (52)beranjak dari rumahnya ke Kantor Cabang BRI Mempawah untuk memboyong Hadiah Mobil yang didapatnya.

Dengan senyum sumringah terpancar di wajahnya, tak henti - hentinya ia mengucap syukur ketika di temui Tribun Pontianak.

Sarida mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa ia mendapatkan hadiah Mobil, karena ia merasa jumlah Saldo di tabungannya tak terlalu banyak hingga menembus angka milyaran.

Ia yang telah setia menjadi Nasabah bank BRI sejak tahun 1990an ini mengungkapkan jumlah Saldo di tabungannya hanya sekitar 70 juta.

"Tabungan itu cuman ada 70an juga, jadi saya ndak nyangka bisa dapat mobil, yang harganya ratusan juta, saya fikir tu yang bisa dapat Mobil yang Saldonya sampai Milyaran, ternyata saya juga bisa,"ungkapnya Sumringah.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved