Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Rekonstruksi Kasus Pasar Mawar, Karolin Ulang Tahun, Hingga Penipuan Dana Haji Plus

Tanpa sengaja pelapor bertemu dengan pelaku dan berkenalan yang mana saat itu pelaku mengaku sebagai penyalur Jemaah Haji Plus.

Kalbar 24 Jam - Rekonstruksi Kasus Pasar Mawar, Karolin Ulang Tahun, Hingga Penipuan Dana Haji Plus
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Kalbar 24 Jam - Rekonstruksi Kasus Pasar Mawar, Karolin Ulang Tahun, Hingga Penipuan Dana Haji Plus 

Kalbar 24 Jam - Rekonstruksi Kasus Pasar Mawar, Karolin Ulang Tahun, Hingga Penipuan Dana Haji Plus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beragam informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir sejak di bulan Maret sejak Selasa (12/3/2019).

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya, Rabu (12/3/2019):

1. Terkuak, Ini Penyebab Kematian Korban pada Kasus di Pasar Mawar Beberapa Waktu Lalu

Rekonstruksi penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas yang digelar di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (11/3/2019) siang. Dalam tindak pidana yang terjadi di Pasar Mawar beberapa waktu lalu tersebut, korban mengalami penganiayaan dipukul menggunakan helm di bagian kepala.
Rekonstruksi penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas yang digelar di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (11/3/2019) siang. Dalam tindak pidana yang terjadi di Pasar Mawar beberapa waktu lalu tersebut, korban mengalami penganiayaan dipukul menggunakan helm di bagian kepala. (TRIBUNPONTIANAK/Destriadi Yunas Jumasani)

Polresta Pontianak menggelar Rekonstruksi terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di kawasan Pasar Mawar Kota Pontianak pada senin 4 Februari 2019 lalu.

Wakasat Reskrim Polresta Pontianak Iptu M Rezki Rizal mengatakan pada rekonstruksi ini pihaknya menghadirkan langsung 2 tersangka yang berinisal ZK dan DH, beserta para saksi yang saat itu berada di Lokasi, selain itu pihaknya juga mengundang penasehat hukum dari tersangka dan pihak Kejaksaan.

Baca: Polresta Pontianak Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan di Pasar Mawar

Baca: TERPOPULER - Gaya Hidup Bupati Cantik Pandeglang, Juventus & Manchester City, Hingga Seungri BIGBANG

Pada Rekonstruksi ini, terdapat 25 adegan yang di lakukan untuk memperagakan bagaimana kejadian tersebut terjadi.

Wakasat mengungkapkan, dari Rekonstruksi yang dilakukan tergambar bahwa ada perbuatan yang di lakukan oleh tersangka terhadap korban.

"Dari Rekonstruksi tadi tergambar bahwa ada perbuatan, yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban, baik pemukulan ataupun penyempitan atau pemitingan tersangka kepada korban,"ungkapnya di hadapan awak Media.Senin (11/3/2019). BACA SELEGKAPNYA.......

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved