Lantik PAW PPK dan PPS, Ini Pesan Ketua KPU Mempawah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah melantik PAW Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Lantik PAW PPK dan PPS, Ini Pesan Ketua KPU Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Ketua KPU Kabupaten Mempawah, M. Agoes Soesanto (baju biru) saat menyerahkan SK pelantikan kepada PAW PPK dan PPS, di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Mempawah, Jalan dr. Rubini 2, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis (7/2/2019) sore. 

Lantik PAW PPK dan PPS, Ini Pesan Ketua KPU Mempawah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah melantik PAW Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Mempawah, Jalan dr. Rubini 2, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis (7/2/2019) sore.

Pada pelantikan tersebut, ada 4 orang yang dilantik, 1 orang PAW PPK Kecamatan Sungai Pinyuh, 1 orang PAW PPS Desa Galang, 1 orang PAW PPS Desa Pentek, dan 1 orang PAW Desa Terap.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mempawah, M. Agoes Soesanto.

Baca: Ditetapkan Tersangka, Anggota DPR RI Dapil Kalbar Sukiman Ungkap Hal Ini dan Mohon Didoakan

Baca: Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kalbar 2020, Midji Tegaskan Fokus Capai Target Desa Mandiri

Baca: Miris! Beredar Foto Ibu Hamil Naik Rakit Bambu Terobos Banjir di Subah Sambas

Dalam arahannya Ketua KPU Kabupaten Mempawah, M. Agoes Soesanto harapkan anggota PPK dan PPS yang dilantik, bisa menjaga integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara pemilu.

"Fahami kode etik dan pedoman penyelenggaraan pemilu, serta menjaga sikap independensi terhadap penyelenggaraan pemilu," ujarnya.

Agoes juga mengingatkan kepada anggota PPK dan PPS yang dilantik, bahwa kegiatan pemilu tinggal 69 hari lagi.

"Tahapan sedang berjalan, setelah pelantikan ini, segera berbaur dengan PPK dan PPS yang lain. Saat ini kita sedang mendata terkait pindah memilih, dengan menunggu data warga yang belum terdaftar di DPT (Data Pemilih Tetap-red)," ungkapnya.

Agoes menegaskan kepada anggota PPK dan PPS yang dilantik untuk selalu memlelajari peraturan-peraturan penyelenggaraan pemilu.

"Saya harap bapak dan ibu yang dilantik bisa menjaga amanah, dan bekerja secara profesial, serta tetap.menjaga integritas," tutup Agoes.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved