RSUD Sambas Raih Bintang Empat, DPRD Sambas Apresiasi

Anggota DPRD Kabupaten Sambas H Eko Suprihatino menyambut baik dan mengapresiasi hasil akreditasi yang diterima oleh RSUD Sambas

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan Penghargaan oleh anggota DPRD Kabupaten Sambas H Eko Suprihatino kepada para pemenang turnamen badminton Desa Sepuk Tanjung. (Istimewa)   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota DPRD Kabupaten Sambas H Eko Suprihatino menyambut baik dan mengapresiasi hasil akreditasi yang diterima oleh RSUD Sambas.

Karena sebagaimana diketahui, dari penilaian KARS, RSUD Sambas di berikan status sebagai rumah sakit Tingkat Utama atau mendapatkan Bintang Empat.

"Pertama ini berita baik untuk kita di Kabupaten Sambas. Saya apresiasi kinerja RSUD, mulai dari Direktur RSUD dr Ganjar hingga ke tingkatan paling bawah yang bekerja keras untuk akreditasi ini," ujarnya, Minggu (6/1/2019), saat di hubungi Tribun.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Kabupaten Sambas itu mengungkapkan. Dengan nilai yang sangat baik itu, tentu membuktikan bahwa RSUD Sambas telah memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Baca: RSUD Sambas Dapat Bintang Empat, Terakreditasi Baik

Baca: Petugas Gabungan di Entikong Amankan Barang Selundupan dari Malaysia Melalui Jalur Tikus

Namun demikian, ia meminta agar RSUD Sambas tidak berpuas diri dengan nilai yang ada. Akan tetapi harus di pertahankan dan di tingkatkan lagi agar semakin baik kedepannya.

"Jangan puas denga prestasi ini, tingkatkan terus. Agar kedepannya pelayanan kesehatan dan kualitas kesehatan kita di Sambas semakin baik," jelasnya.

Oleh karenanya, kerja keras itu harus terus dijaga dan tingkatkan. Agar status baik dalam melayani masyarakat yang sudah di sandang bertahan.

Saat dihubungi Tribun, ia juga meminta agar pelayanan kesehatan ditingkatkan. Dan meminta RSUD dan BPJS duduk bersama mencari solusi terkait regulasi baru yang di keluarkan oleh BPJS.

"Pelayanan agar di tingkatkan, cari solusi terkait BPJS yang di Tahun 2019 merubah regulasinya," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved