Adventorial

Ratusan Pelajar Mempawah Meriahkan Lomba Drumband di HUT BRI ke 123 Tahun

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia / Bank BRI yang ke 123, Bank BRI Cabang kabupaten Mempawah

Ratusan Pelajar Mempawah Meriahkan Lomba Drumband di HUT BRI ke 123 Tahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kepala Cabang BRI Mempawah Wicaksono Hendiko Putro saat lepas Kontingen Drumband di Halaman Mesjid Agung Al Falah Sabtu (15/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPOTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia / Bank BRI yang ke 123, Bank BRI Cabang kabupaten Mempawah Menggelar Serangkaian Kegiataan.

Perlombaan Drumband antar pelajar, Perlombaan Foto di Instagram, Penanaman Bibit Mangrove di Desa Pasir, Kabupaten Mempawah, dan peresmian Pasar Digital Galaherang, yang mana Bank BRI Cabang Mempawah merupakan pendukung Program Pasar Digital Galaherang Mempawah.

Untuk Perlombaan Drumband tingkat Pelajar sendiri di ikuti oleh Pelajar Sekabupaten Mempawah.

Baca: Jadi Juara Liga 1 2018, Pemain Persija Diganjar Bonus Hingga Ratusan Juta

ratusan Siswa dan Siswi dari berbagai sekolah Sekabupaten Mempawah hari ini berkumpul untuk turut memperingati HUT Bank BRI ke 123 Tahun, dan Sebanyak 13 Grub Drumband pun saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Start di Mulai dari Halaman Mesjid Agung Al Falah Mempawah, kemudian mengurusi jalan Raden Kusno, hingga ke Tugu Tani Mempawah.

Lalu memasuki jalan GM Taufik, dan Finis di Kantor Pusat Cabang BRI Mempawah.

Kendati kondisi cuaca di Kabupaten Mempawah sedang di guyur Hujan, namun, Semangat para peserta untuk mengikuti perlombaan ini tidak padam, seluruh peserta tampak bersemangat untuk menunjukan kemampuan terbaiknya..

Kepala Cabang Bank BRI Kabupaten Mempawah Wicaksono Hendiko Putro mengatakan bahwa kegiatan yang di gelarnya ini merupakan sebagai bukti, bahwa Bank BRI Sebagai BUMN di Indonesia selalu hadir untuk masyarakat, dan selalu hadir untuk mengangkat potensi dan kearifan lokal di sebuah daerah.

"Sebagai BUMN, kami, Bank BRI hadir untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan kreativitas dan bakat adik - adik kita yang ada kabupaten Mempawah"tutur Wicaksono.

Dalam Perlombaan Drumband kali ini, SMAN 1 Negeri Sungai Pinyuh, akhirnya pun berhasil mengambil hati dari para dewan juri, dan keluar sebagai juara pertama dalam perlombaan Drumband tingkat Pelajar ini.

Wicaksono pun merencanakan bahwa, kegiatan perlombaan Drumband ini akan di gelarnya secara rutin, melihat antusiasme masyarakat dan pelajar di Kabupaten Mempawah terhadap perlombaan Drumband kali ini.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved