Waspada Teroris

Terungkap! Seperti Ini Sosok Pria Yang Diamankan Densus 88 di Ngabang Dimata Kerabat

Menurut kerabatnya ini pula, KT memang sudah sejak lama diingatkan keluarga dan kerabat, namun tak pernah digubris oleh KT.

Terungkap! Seperti Ini Sosok Pria Yang Diamankan Densus 88 di Ngabang Dimata Kerabat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Suasana tim Densus 88 Anti Teror yang diback up personel Polda Kalbar dan Polres Landak, saat mengamankan dua pria di Ngabang, ibukota Kabupaten Landak, Sabtu (9/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -  Dua warga diamankan personel Densus 88 Anti Teror yang diback up personel Polda Kalbar dan Polres Landak, di Ngabang, ibukota Kabupaten Landak, Sabtu (9/12/2017) malam.

Dari informasi yang dihimpun tribunpontianak.co.id, dua pria yang merupakan ayah dan anak tersebut, diamankan atas dugaan keterlibatan dengan tindak pidana terorisme.

KT (45) merupakan ayah dari JS (15), keduanya dijemput Densus 88 Anti Teror di kediamannya di Ngabang pada Sabtu (9/12/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

(Baca: Ini Isi Postingan Akun Facebook Terduga Teroris Landak, Pengakuannya Mengejutkan! )

Tribunpontianak.co.id berupaya mengkonfirmasi kepada kerabatnya.

Satu di antara kerabatnya yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ia sudah mengetahui KT diamankan Densus 88, namun ia tak mengetahui jika anak laki-laki KT juga ikut dibawa Densus.

"Sudah tahu dibawa polisi, cuma saya tidak tahu siapa saja yang dibawa polisi," ungkapnya, Minggu (10/12/2017) dini hari.

(Baca: Mengejutkan! 2 Warga Diduga Teroris Yang Diamankan Densus 88, Ternyata Ayah Dan Anak Dibawah Umur! )

Dari penelusuran tribunpontianak.co.id pada akun media sosial Facebook milik KT, pria tersebut memang kerap memposting konten bermaterikan tentang Daulah Islamiyah (IS).

Halaman
123
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved