Masyarakat Yakin Bupati Baru Mampu Bawa Perubahan Kabupaten Mempawah

masyarakat Kabupaten Mempawah yakin dan optimis pada masa kepemimpinan Hj Erlina dan Muhammad Pagi mampu membuat perubahan besar.

Masyarakat Yakin Bupati Baru Mampu Bawa Perubahan Kabupaten Mempawah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina (kiri) dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi (kanan) saat apel gabungan bersama kepala SKPD di halaman Kantor Bupati Mempawah, beberapa waktu lalu. 

Masyarakat Yakin Bupati Baru Mampu Bawa Perubahan Kabupaten Mempawah 

MEMPAWAH - Acara serah terima jabatan dan pisah sambut dari Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2014-2019, Ria Norsan-Gusti Ramlana kepada Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024, Hj Erlina-Muhammad Pagi, digelar di Balairung Sari, Kantor Bupati Mempawah, Senin (15/4/2019) pagi.

Menanggapi acara tersebut, masyarakat Kabupaten Mempawah yakin dan optimis pada masa kepemimpinan Hj Erlina dan Muhammad Pagi mampu membuat perubahan besar.

"Saya yakin ibu Hj Erlina dan bapak Muhammad Pagi adalah pilihan terbaik masyarakat, saya optimis dengan adanya Bupati dan Wakil Bupati yang baru, Mempawah bisa menjadi lebih maju," ujar Mukmin (52) warga Mempawah Hilir, Senin (15/4/2019)

Baca: Hj Erlina Pimpin Apel Gabungan Bersama Pimpinan OPD, Pesankan Empat Hal Penting

Baca: Sertijab dan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Hj Erlina Mohon Bantuan Semua Elemen

Mukmin mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi dan menjadi PR pemerintahan yang baru ini, menurutnya kesejahteraan masyarakat terutama petani dan nelayan sangat penting didahulukan.

Warga lain, Mulyanto (36) yang mengaku sehari-hari hanya bekerja serabutan menaruh harap yang besar kepada Bupati dan Wakil Bupati baru.

"Saya harapkan cuma satu, orang-orang seperti kami ini diberdayakan dan di bimbing, semoga masyarakat lebih sejahtera dimasa kepemimpinan Hj Erlina dan Muhammad Pagi," katanya.

Baca: Gusti Ramlana Pesankan Tiga Hal Prioritas Kepada Bupati Mempawah Baru

Baca: Pisah Sambut, Inilah Pesan dan Kesan Terakhir Gusti Ramlana Selama Menjabat Bupati Mempawah

Mulyanto mengakui dimasa jabatan Bupati yang lama, ia merasa puas dengan dan bangga.

"Saya bukan merasa tidak diperhatikan, tapi saya minta diberdayakan, pak Ria Norsan sekarang tugasnya lebih berat, sekarang giliran Hj Erlina yang menerima keluhan masyarakat dan membuat solusi untuk kami," pungkasnya. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved