Raja Sanggau Targetkan 70 Persen Suara Untuk Prabowo Sandi di Pilpres

Khusus untuk Kabupaten Sanggau, saya berjuang mati - matian, supaya minimal, Prabowo Sandi, 60 - 70 persen, memenangkan Pilpres

Raja Sanggau Targetkan 70 Persen Suara Untuk Prabowo Sandi di Pilpres
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Raja Kerajaan Sanggau, Pengeran Ratu Surya Negara Drs H. Gusti Arman M.Si

Raja Sanggau Targetkan 70 Persen Suara Untuk Prabowo Sandi di Pilpres

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Raja Kerajaan Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Drs H. Gusti Arman M.Si, yang turut hadir pada kegiatan Silaturahmi Akbar dan pemberian gelar Kehormatan di Keraton Kadariah Kota Pontianak akan berjuang memenangkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menang pada Pemilu tahun ini.

Ia mentargetkan, bahwa khusus Kabupaten Sanggau, dirinya mentargetkan Prabowo - Saat akan mendapatkan suara 60 persen sampai 70 persen.

"Khusus untuk Kabupaten Sanggau, saya berjuang mati - matian, supaya minimal, Prabowo Sandi, 60 - 70 persen, memenangkan Pilpres ini,"ujarnya.

Baca: DEBAT CAWAPRES: KPU Harap Debat Jadi Referensi Tentukan Pilihan 17 April 2019

Baca: Gerakan Sekolah Batas Negeri Gelar Workshop Untuk Relawan yang Akan Berangkat ke Entikong

Baca: Lewat Viu Shorts 2019, Viu Angkat Film Pendek Legenda Lokal

"Semua organisasi - organisasi yang bernaung di bawah kerajaan Sanggau, kita akan bersatu padu, memenangkan Prabowo Sandi jadi Presiden,"imbuhnya

Melihat antusiasme ribuan masyarakat, pun dirinya sangat optimis Prabowo Sandi akan menang.

"Kita melihat antusias dari warga masyarakat yang tidak dikerahkan, tidak di iming segala bantuan duit atau makan, atau apapun, kita sangat salut sangat bangga, semoga apa yang kita lakukan apa yang kita laksanakan, apa yang kita lihat dapat menjadi pemicu, menjadi penombak, bagi kita semua, khususnya masyarakat Kalimantan Barat, untuk memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden Indonesia,"jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved