Diduga Tak Kuat Ditinggal Suami dan Anak, Wanita Paruh Baya ini Nekat Gantung Diri

Imam menjelaskan bahwa Selama ini korban tinggal dirumah orang tuanya, sedangkan rumah korban tidak pernah ditempati, alias kosong.

Diduga Tak Kuat Ditinggal Suami dan Anak, Wanita Paruh Baya ini Nekat Gantung Diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Lokasi ditemukannya warga Desa Sungai Karawang, Dusun Sido mulyo Kecamatan Batu ampar, pada Minggu (12/08/2018) siang bunuh diri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO,ID,MEMPAWAH-Warga Desa Sungai Karawang, Dusun Sido mulyo Kecamatan Batu ampar, pada Minggu (12/08/2018) siang di hebohkan dengan penemuan satu di antara warganya yang meninggal dunia tergantung di rumahnya.

Di ketahui korban bernama Yenita (32), seorang ibu rumah tangga, warga Desa Sungai Karawang, Dusun Sido Mulyo, Kecamatan Batu Ampar.

Baca: Peringati Hari Konservasi, BTNGP Gelar Sejumlah Kegiatan

Baca: Hari ini BMKG Pantau 450 Titik Api di Kalbar

Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko memaparkan bahwa Yenita di temukan pertama kali oleh adik kandungnya yang bernama Sutrisno di rumah kosongnya yang terletak tak jauh dari kediaman orang tuanya.

"Minggu (12/082018) sekitar jam 14.15 wib . Sutrisno (adik kandung korban) dan Asri (orang tua korban) mencari Yenita ini, dan kemudian setelah di cari di sekitar rumah tidak ada, lalu Sutrisno mencoba mencari di runah Yenita, sesampainya disana di temukan lah Yenita sudah dalam keadaan gantung diri di rumah kosong miliknya,"papar Imam.

Imam menjelaskan bahwa Selama ini korban tinggal dirumah orang tuanya, sedangkan rumah korban tidak pernah ditempati, alias kosong.

Dari informasi yang pihaknya dapat, Yenita sudah 3 kali masuk rumah sakit Sungai Bangkong Pontianak dan direncanakan pada hari Senin (13/08/2018) Yenita akan di bawa berobat kembali ke Rs. Sui Bangkong.

Disinyalir Yenita stres akibat berpisah dengan suami dan 2 orang anaknya yang tinggal di daerah kubu.

Ketika petugas sampai di TKP, petugas menemukan korban telah di turunkan oleh pihak keluarga, setelah di lakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, dan memang di sinyalir, kejadian ini murni bunuh diri karena depresi / stress.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help