Halil Benarkan Ada Tahanan Jaksa di Rutan Klas II B Sanggau

“Ada kemarin tahan Jaksa. Sekarang yang bersangkutan di kamar pengenalan lingkungan selama tujuh hari kedepan, ” katanya

Halil Benarkan Ada Tahanan Jaksa di Rutan Klas II B Sanggau
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas II B Sanggau, M Halil membenarkan bahwa ada tahanan Jaksa inisial ARS yang masuk ke Rutan Sanggau, Rabu (11/7/2018).

“Ada kemarin tahan Jaksa. Sekarang yang bersangkutan di kamar pengenalan lingkungan selama tujuh hari kedepan, ” katanya, Kamis (12/7/2018).

Baca: Kopertis Wilayah XI Sosialisasikan Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi Untuk PTS di Kalbar

Baca: Terkait Dengan Ditahannya Oknum PNS di Dinas Cipta Karya, Ini Kata Tokoh Pemuda Sanggau

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI

Halil menambahkan, saat masuk ke Rutan, yang bersangkutan dalam keadaan baik-baik saja.

“Tidak ada masalah, yang bersangkutan pasrah kalau memang harus ditahan, ” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih empat jam di Kejaksaan Negeri Sanggau, sekitar pukul 13.00 Wib, oknum PNS di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Sanggau inissial ARS ditahani penyidik Kejaksaan Negeri Sanggau ke Rutan klas IIB Sanggau, Rabu (11/7/2018).

ARS ditahan karena diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi atas pekerjaan jalan Bonti-Bantai Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau tahun 2016 dengan nilai proyek Rp 2.765.581.000.

“Pada waktu itu ARS ini menjabat sebagai PPK dan terakhir jabatannya adalah Kabid Di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, ” kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, M Idris F Sihite didampingi Kasi Pidsus Ulfan Yustian Arif dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sanggau Iman Khilman saat menggelar konprensi pers di Aula Kejaksaan Negeri Sanggau, Rabu (11/7/2018) sore. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help