Kopertis Wilayah XI Sosialisasikan Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi Untuk PTS di Kalbar

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip Pontianak, dengan peserta 44 perguruan tinggi swasta di Kalimantan Barat.

Kopertis Wilayah XI Sosialisasikan Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi Untuk PTS di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Suasana pelaksaanan kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Sumber Daya Terintergrasi (Sister) Kopertis Wilayah XI, Kemenristek Dikti, Kamis (12/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator perguruan tinggi swasta (Kopertis) Wilayah XI Kalimantan, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti)
menggelar kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Sumber Daya Terintergrasi (SISTER) untuk Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Barat, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip Pontianak, dengan peserta 44 perguruan tinggi swasta yang ada di Kalimantan Barat.

Baca: STMIK Pontianak Gelar SENSITEK 2018

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI

Baca: BMKG Beberapa Hari Kedepan Kalbar Berpotensi Berawan

Dari pantauan Tribun Pontianak, tidak kurang dari 176 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan itu pun tampak penuh dengan suasana Akademik.

Dalam sambutannya kasubbag kepegawaian Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Kemenristek Dikti Drs H Imam Suharto MM mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi perguruan tinggi swasta di wilayah Kalimantan.

"Memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang program dan aplikasi sistem, juga untuk Memberikan pemahaman tentang pengisian portofolio bagi para dosen dan perguruan tinggi swasta di Kalimantan Barat," ujar imam saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan tersebut, Selain di hadiri oleh peserta dari seluruh perguruan tinggi di Kalimantan Barat, juga tampak hadir Sekretaris Dirjen Sumberdaya Iptek dan Dikti dan Koordinator Kopertis Wilayah XI Prof Indianoor Mahyudin. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help