Pilgub Kalbar

Bertemu Dengan Relawan, Sutarmidji: Kemenangan Sudah di Depan Mata

"Apapun yang dikatakan orang tentang saya, tetap santun dan senyumin saja," ujarnya kepada relawan yang hadir sekitar 600-an tersebut.

Bertemu Dengan Relawan, Sutarmidji: Kemenangan Sudah di Depan Mata
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dengan gabungan relawan Midji Norsan Kuburaya dan Relawan Kota, Selasa (12/6/18) di kediamannya Gg. Waris. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dengan gabungan relawan Midji Norsan Kuburaya dan Relawan Kota, Selasa (12/6/18) di kediamannya Gg. Waris.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id dari Media Center Midji-Norsan, Cagub Kalbar Sutarmidji dalam sambutanya memberikan pesan agar relawan tetap santun dalam menanggapi hal negatif yang menyerang Midji Norsan.

Baca: Berkumpul di Kediaman Sutarmidji, Ribuan Relawan Deklarasi Lawan Intimidasi

Baca: Sutarmidji Imbau Relawan dan Simpatisannya Tak Terpancing Isu Sara

"Apapun yang dikatakan orang tentang saya, tetap santun dan senyumin saja," ujarnya kepada relawan yang hadir sekitar 600-an tersebut.

Seorang relawan yang hadir, Yan Ayatullah mengatakan dirinya bersyukur mempunyai pemimpin seperti Sutarmidji yang selalu menasehati dan memberikan arahan kepada para relawan untuk tetap santun.

Baca: Sambas Sebagai Titik Kampanye Monologis, Ini Penjelasan Sutarmidji

"Bersyukur kita pnya Cagub seperti Sutarmidji yang selalu menasehati kita agar tetap Tersenyum dan Santun," ujarnya.

Dikatakan Sutarmidji saat ini posisi Midji Norsan jauh lebih unggul dari paslon lain. Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan yang menjadi fokus perhatian relawan adalah mengajak masyarakat yang belum menentukan pilihan.

"Masih ada 8% yang belum menentukan pilihan, harus kita ambil 8% tersebut, agar kemenangan kita menjadi kemenangan mutlak," ujar Sutarmidji.

Sutarmidji mengatakan tugas relawan adalah membackup saksi sehingga tidak kecurangan.

"Jangan tinggalkan TPS, tolong backup para saksi. Jangan sampai kita kalah karena dicurangi," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sutarmidji, keberadaan relawan di TPS sangat penting karenanya dia berharap para relawan dapat aktif saat di TPS.

Cagub Kalbar Sutarmidji mengungkapkan, dirinya bersama Ria Norsan telah menyiapkan sekitar 70.000 relawan untuk ditempatkan di seluruh Kabupaten/Kota. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved