TribunPontianak/

Pilkada Kubu Raya

Puluhan Pesonel Gabungan TNI/Polri di Kantor KPU Jelang Pengumuman Penetapan Pasangan Calon

Menjelang pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati, kantor KPU Kubu Raya dapat penjagaan ketat sejumlah personel bersenjata lengkap

Puluhan Pesonel Gabungan TNI/Polri di Kantor KPU Jelang Pengumuman Penetapan Pasangan Calon
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Puluhan Anggota Kepolisian dan TNI amankan Kantor KPU Kabupaten Kubu Raya, yang terletak di Jalan Adisucipto. Senin (12/02/2018) pukul 11.00 WIB 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Menjelang pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati, kantor KPU Kubu Raya di Jalan Adisucipto mendapat penjagaan ketat sejumlah anggota TNI bersenjata lengkap dan Kepolisian. Senin (12/02/2018) siang.

Anggota TNI dan Polri bersenjata lengkap berjaga di sekitar Kantor KPU Kubu Raya sejak pagi hari.

Baca: Lolos Sebagai Cagub dan Cawagub Kalbar, Midji-Norsan Tak Masalahkan Nomor Urut

Seroang anggota kepolisian Polda Kalbar, Mawardi mengatakan bahwa, Sebanyak 50 prajurit TNI mengamankan Kantor KPU Kubu Raya yang terdiri dari 20 Anggota Paskas TNI AU, dan 30 Anggota TNI AD 643, Wanara Sakti, dan terdapat 21 anggota kepolisian yang disiagakan di Kantor KPU Kubu Raya.

KPU Kubu Raya sendiri akan melaksanakan pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati Kubu Raya direncanakan pada pukul 14.00 WIB di Hotel & Resort Gardenia, yang terletak di Jalan Ayani 2 Kabupaten Kubu Raya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help