TribunPontianak/

Warga Pontianak Sambut Baik Pemancangan Tiang Pertama Jembatan Landak II

Selain itu dengan adanya pembangunan Jembatan Landak II ini, ia juga mengharapkan Pontianak Utara semakin berkembang dan maju.

Warga Pontianak Sambut Baik Pemancangan Tiang Pertama Jembatan Landak II
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji secara simbolis menyiramkan air pada tiang pertama pembangunan Jembatan Landak II, Kamis (7/12/2017) sore. 

Laparan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dilakukannya pemancangan tiang pertama untuk pembangunan Jembatan Landak II disambut baik oleh Warga Kota Pontianak.

Satu diantara warga Kota Pontianak yang diwawancarai kebetulan melintas di lokasi pemancangan pembangunan, Suhendi (43) mengaku kalau ia sangat senang dengan adanya pembangunan jembatan tersebut.

Diceritakannya jika setiap hari melewati Jembatan Landak saat ini selalu macet dan padat.

Maka dengan adanya pembangunan duplikasi ini dapat mengurai kepadatan Jembatan Landak.

(Baca: Sutarmidji Beri Waktu 3 Hari Pada Ahli Waris Bongkar Pagar Lahan Pembangunan Jembatan Landak II )

"Bagus, kita sebagai masyarakat mendukung dan menyambut baik ini cepat dibangun, karena setiap hari Jembatan Landak ini selalu macat. Kita harap cepat selesai dan cepat juga kita nikmati," harapnya Suhendi yang tinggal di Mega Timur, Kamis (7/12/2017).

Selain itu dengan adanya pembangunan Jembatan Landak II ini, ia juga mengharapkan Pontianak Utara semakin berkembang dan maju.

(Baca: Pimpin Renungan Suci Tamtama Infanteri 2017, Danrindam Sampaikan Pesan Menyayat Hati )

Warga lainnya, Rahmat (36) juga menyambut baik dengan adanya pembangunan jembatan tersebut, terlebih saat ini telah dilakukan pemancangan tiang pertama yang dilakukan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.

"Kita sebagai warga senang-senang saja daerah kita bisa dibagun fasilitas. Semoga daerah kita semakin maju," ucap warga yang tinggal di Tanjung Raya II.

Ia memberikan contoh jika akses tersebut memang menjadi vital karena satu-satunya akses yang menghubungkan Pontianak Timur dan Pontianak Utara. Maka dengan adanya duplikasi Jembatan Landak akan menambah akses.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help