TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Kecewa, Netizen Minta Penjelasan Sutarmidji Gara-gara Dorong Figur Ini di Pilwako Pontianak

Saat ini masyarakat Pontianak masih terus mencari figur walikota yg tegas, mengayomi, cerdas, jujur dan bersih

Kecewa, Netizen Minta Penjelasan Sutarmidji Gara-gara Dorong Figur Ini di Pilwako Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Bacalon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Postingan  akun Facebook, Bang Midji atau Sutarmidji mendapat beragam tanggapan dari masyarakat Kota Pontianak. 

Dalam postingan itu,  terkait dorongan Midji bahwa ada sosok yang mampu melanjutkan pembangunan  Kota Pontianak. 

"Saat ini masyarakat Pontianak masih terus mencari figur walikota yg tegas, mengayomi, cerdas, jujur dan bersih. Coba kita bincangkan Figur Hj. Utin Srilena Candramidi. Beliau pernah jadi Lurah, Camat, Kepala Satpol PP, Kadis Kebersihan, Kadis Perindag dan skrg Kepala dinas Perhubungan. Beliau sosok yg bisa menjaga ritme pembangunan kota dan pasti dia mampu menjaga layanan publik yg prima. Sosok ibu Lena ini tak kalah dgn ibu Risma bahkan mungkin lebih hebat," tulis Midji di akun facebooknya.

(Baca: Menuju Pilgub Kalbar Karolin Blak-blakan, Ini Sosok yang Akan Dipilih Sebagai Calon Wakil )

Kontan saja postingan itu disebut netizen  yang bertanya-tanya mengapa Wali Kota Pontianak dua periode ini tidak merekomendasikan wakilnya saat ini sebagai wali kota berikutnya. 

Postingan Midji
 
Postingan Midji   (Facebook)

@Ahmad Karyani,  menuliskan kolom komentar dan ia bertanya  mengapa Midji tidak merekomendasikan wakilnya. "Kenapa Bapak Tidak merekomenadisikan Bpk Edy Kamtono utk melanjutkan Program2 Kota Pontianak yg Sekarang Bpk pimpin,toh bliau lebih memahami Dan satu visi dgn Bapak, Krn Sudah bersama2 membangun kota Pontianak hampir 5th terakhir ini, apa kah Bapak melihat pak Edy tdk mampu,tdk cakap, ataukah Ada hal lain tdk merekomendasikan Pak Edy? Tolong pak sutarmiji kasi ungkapkan alasanya, Padahal Bapak memilih pak Edy menjadi wakil yg barang tentu kemampuanya, Kapasitas, kapabilitasnya sdh ter uji, Kenapa dulu Bapak tdk mengambil ibu Hj. Utin Srilena sbg wakil?? Mohon Kami dikasi pencerahan trimks".

@Adi Sumariadi menuliskan,  "Kenapa bapak sampaikan wacana mendorong seseorang u menjadi walkot pontianak..padahal disaat yg sama bapak juga akan bertarung sebagai calon gubernur...apa ini tidak malah memecah dan menimbulkan keraguan pendukung bapak...menurut saya akan lebih bijak bapak fokus ke pencalonan bapak di pilgub...karena energi bapak akan terkuras disana".

@Matt Lummout,  "Berarti terindikasi pecah kongsi dengan bang edi lah ni bg midji?? 
Karna rekom nya beda".

@Chuwexs,  "Pak yg kita butuhkan hnylah pemimpin yg amanah,cerdas,berwibawa dan menerima aspirasi msyrkat....bkn pemimpin yg arogan aturanya keras,tp tdk beraturan".

@Oong Danni,  "heran dan sedikit kecewa..kenapa merekomendasikan yg lain..karena ada pak edy kamtano".

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help