Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar Kunjungi Warga Tionghoa Yang Rayakan Imlek

Kapolres menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada Keluarga Lim Bun Fa serta warga Tionghoa yang ikut hadir.

Editor: Jamadin
Humas Polres Kayong Utara / Iptu Fahrian
Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto S.H., S.I.K foto bersama dengan salah satu warga Tionghoa di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu 21 Januari 2023 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto S.H., S.I.K bersama pejabat utama melaksanakan anjangsana ke kediaman salah satu warga Tionghoa yang juga merupakan tokoh masyarakat di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu 21 Januari 2023 malam.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Kayong Utara ini dalam rangka Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh.

Salah satu warga Tionghoa yang mendapat kunjungan yakni kediaman Keluarga Lim Bun Fa di daerah Kampung Laut, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Pada kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada Keluarga Lim Bun Fa serta warga Tionghoa yang ikut hadir.

Kemudian Lim Bun Fa bersama keluarga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kabupaten Kayong Utara dan jajaran yang telah bersilaturahmi di kediamannya.

Polres Kayong Utara Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzii dan Cap Go Meh Tahun 2023

"Saya secara pribadi merasa terhormat dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, pada perayan Imlek tahun ini bisa dikunjungi Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto," kata Lim Bun Fa kepada awak media.

Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kayong Utara yang telah memberikan perhatian, terutama menyangkut Kamtibmas kepada warga Tionghoa di Kabupaten Kayong Utara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved