Peringati Hari Ibu, Astra Motor Kalbar Kunjungi Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke para lansia Panti Jompo yang membutuhkan.

Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Tim Astra Motor Kalimantan Barat menyerahkan bantuan paket sembako untuk ke Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph dalam rangka memperingati Hari Ibu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Peduli kembali menyalurkan bantuan sembako ke Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph.

Bantuan ini disalurkan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Bantuan diserahkan pada Kamis, 22 Desember 2022 langsung ke lokasi Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph yang berlokasi di Jl Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara.

 Bantuan dari Astra Motor Peduli itu diserahkan langsung ke Suster Kharitas selaku pengurus Yayasan panti Jompo yang menampung sebanyak kurang lebih 46 lansia.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, quaker oat, kopi, gula, susu, ikan sarden, bumbu dapur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke para lansia Panti Jompo yang membutuhkan.

Seri Pamungkas, Astra Honda Racing School Mantapkan Bekal 16 Pebalap Belia

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR.

Baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi sebagai sumbangsih kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga senantiasa bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para lansia di Panti Jompo Graha Werdha,” ungkap Antofany.

Suster Kharitas selaku pengurus Panti Jompo Graha Werdha, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar yang telah berbagi kasih dengan kami penghuni panti ini khususnya untuk oma-oma dan opa-opa.

“harapan kami semoga Astra Motor kedepannya semakin maju dan semakin berkembang, terimakasih,” kata Suster Kharitas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved