STMIK Pontianak Terus Berupaya Meningkatkan Mutu dan Berinovasi

STMIK Pontianak senantiasa berusaha untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, sehingga para anggota fakultas terus memikirkan tidak...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Ketua Yayasan Harapan Bersama Pontianak Liong Fui Na. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Yayasan Harapan Bersama Pontianak Liong Fui Na mengucapkan Selamat kepada para wisudawan dan seluruh civitas akademika STMIK Pontianak atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyelesaikan studi.

Hal ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari keluarga, terutama orang tua dan wali yang terus memberikan dukungan finansial dan moral dalam menyelesaikan studi ini.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua karena telah mempercayakan pendidikan anak-anak Anda kepada kami. Apresiasi yang tak kalah penting juga kami sampaikan kepada Ketua STMIK Pontianak, jajaran struktural dan non-akademik STMIK Pontianak, yang telah bekerja tanpa lelah mendidik mahasiswa dengan penuh keikhlasan, dedikasi, dan kerja keras. Saya berdoa agar semua pengorbanan dan dedikasi Anda akan diberkati dan dihargai oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. 

STMIK Pontianak senantiasa berusaha untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, sehingga para anggota fakultas terus memikirkan tidak hanya apa yang mereka ajarkan tetapi juga bagaimana mereka mengajar yang nantinya akan bermanfaat ketika mahasiswa terjun ke masyarakat.

Maka dari itu, pembelajaran didesain sesuai dengan kebutuhan lapangan.

Gelar Wisuda XXV, STMIK Pontianak Menghasilkan I-Entrepreneur Dengan Kapabilitas Talenta Digital

Wisuda ini menandai berakhirnya perjalanan pendidikan formal sarjana bagi lulusan STMIK Pontianak.

Meskipun demikian, pembelajaran tidak akan berhenti.

Seperti diketahui, dunia saat ini sedang mengalami revolusi digital yang cukup besar.

Inovasi dan pertumbuhan pasar semuanya dipercepat oleh kemajuan teknologi.

Tidak diragukan lagi bahwa pandemi Covid-19 mempercepat digitalisasi dan otomatisasi, membantu perusahaan bertahan bahkan di masa-masa sulit.

Banyak bisnis telah mengadopsi teknologi dan mengubah model bisnis mereka agar tetap kompetitif.

Akan sulit bagi sebuah bisnis untuk mengatasi kesalahan tersebut jika tidak mengikuti tren teknologi. Efek pandemi akan berlangsung lama, dan transisi digital akan terus berlanjut.

Kita berada di tengah revolusi teknologi yang akan terus mengubah cara kita hidup dan bekerja, menciptakan peluang besar bagi bisnis di seluruh dunia.

Akibatnya, lulusan harus terus belajar menghadapi tantangan baru masyarakat kita dengan menekankan pemikiran kritis dan kreatif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved