Kabar Artis

2 Bulan Berlalu, Video Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Rilis, Wajah Orangtua di Rahasiakan

Ternyata, Jess No Limit dan Sisca Kohl memang sengaja tidak gembar-gembor ke media sosial mengenai privasi pernikahan untuk keluarga besar.

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Sisca Kohl dan Jess No Limit Rilis Video Pernikahannya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Sisca Kohl dan Jess No Limit diketahui baru saja menggunggah video pernikhannya.

Sebelumnya, netizen banyak yang bertanya-tanya status hubungan keduanya yang tidak banyak diketahui.

Ternyata, Jess No Limit dan Sisca Kohl memang sengaja tidak gembar-gembor ke media sosial mengenai privasi pernikahan untuk keluarga besar.

YouTuber Sica Kohl mengunggah video pernikahannya dengan Jess No Limit yang diketahui, keduanya sudah menikah pada 10 Oktober 2022.

Hampir 2 bulan berlalu, Sisca Kohl dan Jess No Limit baru mengunggah video pernikahan mereka di kanal YouTube masing-masing, Rabu 30 November 2022.

Tanggal Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang Bikin Salfok

Dalam video yang diunggah oleh Jess No Limit, tampak kedua orang tuanya memberikan sebuket bunga. Orang tua Jess No Limit tidak diblur.

Berbeda halnya dengan orang tua Sisca Kohl. YouTuber itu memilih untuk menyamarkan wajah orang tuanya. Hal itu terlihat dalam video saat mereka berjalan menuju altar.

Pada video yang diunggah Sisca Kohl, terlihat pula wajah orang tuanya diblur saat proses pemberkatan. Pada scene-scene lainnya, orang tua Sisca Kohl juga tidak ditampilkan. Satu-satunya keluarga inti dari Sisca yang ditampilkan hanyalah adiknya, Aliyyah Kohl.

Tak hanya di YouTube, kedua pengantin baru ini juga mengunggah video pendek tentang pernikahan mereka di akun Instagram.

Video pendek itu hanya menampilkan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Tak ada wajah orang tua Sisca yang ditampilkan.

Hal ini lantas menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengapresiasi keputusan Sisca Kohl untuk menjaga privasi keluarga.

Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah - Perjuangan Top Global Mobile Legends Luluhkan Hati YouTuber

“Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak sisca bener2 menjaga privacy keluarganya. Jd pasti milih video yg keluarganya tak terlihat,” tulis akun @nyinyi***.

“Nggak semua orang mau berurusan dengan media dan lebih menjaga privasi, apalagi mereka tergolong keluarga kaya, sangat rawan,” timpal akun @die***.

“Nikahnya ga dikasih tau di venue mana, MUA nya siapa, photographer siapa, cincinnya apa, gaunnya apa, mobil nikahnya ga difoto kaya apa, semuanya diprivate,” komentar akun @nadia***.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved