Sekda Ismail Terima Audiensi PMII Mempawah, Harap Mahasiswa Maksimalkan Konsep Pemuda Pelopor Bangsa

Dalam audiensi tersebut selain melakukan silaturahmi juga untuk berkoordinasi dan berdiskusi terkait hal-hal yang menjadi isu publik saat ini. Diantar

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah di ruang kerjanya, 14 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah di ruang kerjanya.

Dalam audiensi tersebut selain melakukan silaturahmi juga untuk berkoordinasi dan berdiskusi terkait hal-hal yang menjadi isu publik saat ini. Diantaranya mengenai kepemudaan, pendidikan, pembangunan serta ekonomi.

Didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Mempawah, Rohmat Effendy dan Kepala Bagian Kesbangpol Setda Kabupaten Mempawah Syamsul Rizal, Sekda Ismail menyambut baik kunjungan dan komunikasi yang telah dibangun PMII Kabupaten Mempawah.

Terkait Penyakit Gagal Ginjal Kronik yang Menyerang Anak-anak, Begini Tanggapan Kadiskes Mempawah

Menurutnya, pemerintah daerah perlu dukungan dan kontribusi pemuda dalam membangun Kabupaten Mempawah, maupun sebaliknya sehingga dapat terjalin sinergisitas yang baik.

“Pemerintah Kabupaten Mempawah mendukung prinsip kolaboratif dan mendorong sinergitas untuk saling memberikan hal-hal yang positif bersama PMII sehingga dapat menjadi mitra pembangunan Kabupaten Mempawah sesuai kapasitas masing-masing,” ujar Ismail pada Jumat 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut Ismail meminta agar konsep pemuda sebagai pelopor penerus kedepannya harus dimaksimalkan.

“Semoga PMII dapat semakin jeli, kreatif, inovatif untuk melihat dan menangkap peluang-peluang positif sebagai pelopor, pelapor dan penggerak untuk pemuda-pemuda lainnya,” harap Sekda.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved