Pemuda di Pontianak Serang Petugas Keamanan Hotel dengan Pisau

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi pada Rabu 28 September 2022 pagi di hotel yang berada

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/NET/GOOGLE
Ilustrasi (Tidak terima hendak diamankan saat terlibat keributan dengan tamu hotel, seorang pemuda di Kota Pontianak menyerang petugas keamanan dengan pisau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tidak terima hendak diamankan saat terlibat keributan dengan tamu hotel, seorang pemuda di Kota Pontianak menyerang petugas keamanan dengan pisau.

Akibatnya, sang petugas mengalami luka sayat pada tangannya dan harus menerima perawatan medis.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi pada Rabu 28 September 2022 pagi di hotel yang berada di jalan Imam Bonjol Pontianak.

Penjualan Sepeda Motor Listrik di Pontianak Meningkat Setelah BBM Bersubsidi Naik

Saat itu, pelaku berinisial NI (16) terlibat keributan dengan tamu hotel tersebut, kemudian korban yang merupakan petugas keamanan hotel berusaha melerai dan mengamankan tersangka.

"Saat itu, pelaku mengeluarkan pisau carter dan mengibas kearah korban mengenai jari kelingking dan jari manis tangan kanan. Atas kejadian itu pelapor mendatangi polsek pontianak selatan guna penyelidikan lebih lanjut,''ungkap Kompol Indra, Sabtu 1 Oktober 2022.

Berdasarkan laporan korban, petugas yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan pelaku saat berada di rumah kontrakannya di jalan Tanjungpura Pontianak.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved