Polsek Kubu Kembali Bagikan Puluhan Paket Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada para nelayan dan buruh yang ada di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, katanya, Senin 26 September 2022

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Polres Kubu Raya melalui Polsek Kubu melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin 26 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Upaya meringangkan beban masyarakat pasca pengalihan bbm bersubsidi, Polres Kubu Raya melalui Polsek Kubu melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapolsek Kubu Iptu Heru Anggoro,S.E., M.H., mengatakan Bakti Sosial ini, sebanyak 23 paket sembako dibagikan kepada para nelayan dan buruh yang ada di Kecamatan Kubu.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada para nelayan dan buruh yang ada di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, katanya, Senin 26 September 2022 pagi.

Perlu diketahui, pasca pengalihan bbm bersubsidi banyak masyarakat yang ekonominya dibawah merasa keberatan.

Baca juga: Polres Kubu Raya Terus Tingkatkan Patroli di SPBU Wilayah Hukumnya

Meski begitu, Heru menjelaskan saat ini pemerintah telah menyalurkan program bantuan langsung Tunai (BLT) BBM dan Program Pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak.

"Saat ini Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako sudah berjalan, dan pelaksanaannya dilakukan di kantor pos wilayah masing-masing," tuturnya

"Kami juga berharap, bantuan yang kami berikan ini dapat menambah maanfaat kepada masyarakat yang terdampak peralihan harga BBM bersubsidi," jelas Heru

Heru mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Kubu, jika ada mendapatkan/menerima berita-berita yang tidak jelas segera hubungi petugas terdekat untuk memastikan ke aslinya informasi tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved