Jaga Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis dan Patroli Mobile

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Markus menyampaikan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Melawi
Dalam rangka menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi Polda Kalbar, Sat Samapta Polres Melawi gelar patroli dialogis dan patroli mobile di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Senin 26 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam rangka menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi Polda Kalbar, Sat Samapta Polres Melawi gelar patroli dialogis dan patroli mobile di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Senin 26 September 2022.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Melawi yaitu Aipda Rony Manik, Bripda Ahmad Aldi, Bripda Pirlo dan Bripda Pardede.

Adapun route patroli ini dilaksanakan melewati Jalan Provinsi Sintang - Nanga Pinoh menuju, Jalan Juang, Jalan Provinsi Nanga Pinoh - Kota Baru dan diakhiri dengan patroli menuju Jalan Prawindo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Wakapolres Melawi Memberikan Bansos Kepada Masyarakat di Desa Nusa Pandau

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Markus menyampaikan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi.

"Kegiatan patroli kami laksanakan secara rutin ini, dilaksanakan pada siang hari dan pada malam harinya. Kegiatan ini untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat dan secara umum di Kabupaten Melawi ini, semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan secara berkala dan rutin ini dapat memberikan dampak yang positif serta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi ini," jelasnya.

Lanjutnya, "Kegiatan patroli ini juga kami laksanakan secara dialogis, yaitu berdialog secara langsung dengan masyarakat. Menanyakan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat, dan juga untuk menyerap masukan dan saran dari masyarakat terkait kegiatan patroli ini maupun kamtibmas di lingkungan masyarakat. Agar kedepannya pelayanan yang kami berikan dapat berjalan dengan baik dan maksimal," tuntasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved