Wakapolres Melawi Memberikan Bansos Kepada Masyarakat di Desa Nusa Pandau

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, dan situasi kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Melawi ini," pungkasnya.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakapolres Melawi Kompol Asmadi melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Nusa Pandau Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Peduli sesama, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi didampingi oleh Kasat Binmas AKP Haryono beserta anggotanya Bripka Ngadino, Bripka Juliansyah, Brigpol Di Susilowati dan Brigpol Angger Hermawan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Nusa Pandau Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis 22 September 2022.

Dalam kegiatan Bansos Polres Melawi Polda Kalbar ini, sebanyak 25 paket sembako tersalurkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan hal ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak langsung atas kenaikan harga BBM di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Wakapolres Kompol Asmadi menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

Baca juga: Kapolres Landak Lepas Peserta Off Road Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

"Kegiatan bantuan sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat ini, adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung atas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Dan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai sarana untuk saling berbagi dengan sesama," jelasnya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, dan situasi kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Melawi ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved