Tingkatkan Produktivitas Hasil Pertanian Mempawah, Perlahan Namun Pasti Saluran Irigasi Dibangun

"Mari kita jaga bersama, dan manfaatkan saluran irigasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat bagi para petani," ujarnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Bupati Mempawah, Erlina meninjau lokasi pembangunan penyediaan air baku Pelabuhan Kijing dan sekitarnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis 22 September 2022. (Dok. Tribun Pontianak/Ramadhan) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Memastikan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mempawah berjalan dengan baik, Bupati Mempawah Erlina terus lakukan peninjauan sarana dan prasarana.

Salah satunya peninjauan pembangunan saluran irigasi di Kecamatan Sungai Kunyit.

Erlina mengatakan bahwa pembangunan saluran irigasi bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para petani yang memerlukan pengairan.

"Saya berharap dengan adanya saluran irigasi tersebut nantinya dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian," katanya, Jumat 23 September 2022.

Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Mempawah Ngopi Bareng Awak Media

Tak lupa ia juga berpesan agar keberadaan saluran irigasi tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

"Mari kita jaga bersama, dan manfaatkan saluran irigasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat bagi para petani," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved