Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Mempawah Ngopi Bareng Awak Media

Semua terlihat berbaur, dan terlihat sangat akrab, sesekali ada canda tawa yang tersaji dalam kegiatan ngopi bareng tersebut.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Foto bersama Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, dengan rekan-rekan awak media dan Komunitas, dalam rangka ngopi bareng perayaan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, di Mako II Polres Mempawah, Jalan GM Taufik, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis 22 September 2022. (Dok. Satlantas Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Korps Satuan Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tepat pada Kamis 22 September 2022.

Di Kabupaten Mempawah, perayaan tersebut dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mempawah dengan sejumlah kegiatan.

Salahsatunya ngopi bareng bersama awak media dan komunitas, di Mako II Polres Mempawah, Jalan GM Taufik, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis 22 September 2022 malam.

Berbagi komunitas turut hadir terutama dari komunitas motor yang ada di Kabupaten Mempawah yang turut menjadi mitra Kepolisian, serta para awak media yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Galaherang (Pejuang) Mempawah.

2 Tersangka Pembunuhan di Wajok Hulu Mempawah Dijerat Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara

Acara yang dirangkai dengan sederhana dapat membuat suasana hangat ditambah kopi dan duduk bercerita bersama.

Semua terlihat berbaur, dan terlihat sangat akrab, sesekali ada canda tawa yang tersaji dalam kegiatan ngopi bareng tersebut.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poewarno, atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan awak media dan komunitas.

"Terimakasih kepada rekan-rekan awak media dan komunitas yang selama ini telah banyak membantu kepolisian terutama juga Satlantas. Terkadang informasi terkait kecelakaan maupun hal-hal yang berkenaan dengan pelanggaran lalulintas banyak kami dapatkan dari rekan-rekan, baik awak media maupun komunitas," katanya.

"Terimakasih telah menjadi mitra kami dan membantu kinerja kami. Intinya kegiatan yang kita laksanakan malam ini merupakan wujud kita untuk tetap membangun silaturahmi bersama rekan-rekan awak media dan komunitas," tambahnya lagi.

AKP Gatot juga mengajak kepada seluruh yang hadir, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Melalui momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, mari kita wujudkan Kabupaten Mempawah yang tertib berlalu lintas demi keselamatan masyarakat, demi keselamatan anak bangsa,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved