Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari Ini Jumat 23 September 2022 Jl.Sungai Raya Dalam Dalam-Bank BRI

Beroperasinya SIM Keliling Pontianak merupakan wujud pelayanan Polri untuk menjangkau lokasi terdekat dengan masyarakat.

TRIBUN PONTIANAK/ HADI SUDIRMANSYAH
Pelayanan SIM Keliling di Mitra Anda Sui Jawi,Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari ini akan beroperasi dijalan sungai raya dalam tiik lokasinya di Bank BRI, pelayanan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari Jumat 23 September 2022 beroperasi jalan Sungai Raya Dalam tepatnya di Bank BRI.

Seperti pada hari biasanya pendaftaran Perpanjangan SIM akan dimulai pukul 09.00 - 11.00 WIB, SIM Keliling Pontianak dilayani oleh personel kepolisian dari Satlantas Polresta Pontianak.

Dengan adanya SIM Keliling di harapkan dapat meminimalisir antrean di sentra pelayanan SIM Polresta Pontianak.

Beroperasinya SIM Keliling Pontianak merupakan wujud pelayanan Polri untuk menjangkau lokasi terdekat dengan masyarakat.

Syarat dan Biaya Perpanjangan SIM B1 Secara Online September 2022

Nah untuk warga Kota Pontianak yang berdomisili di jalan Sungai Raya Dalam ( SERDAM ) jadwal layanan SIM Keliling Pontianak kini lebih dekat dengan rumah tempat tinggal Anda.

Kami sampaikan bahwa untuk pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan masa berlaku SIM C dan SIM A, Jika ingin memperanjangan SIM dengan kaegori lain ada baiknya anda datang langsung ke Polresta Pontianak dengan menuju loket senta pelayanan Surat Izin Mengemudi ( SIM ).

Pada layanan SIM Keliling petugas juga akan memfasilitasi untuk tes psikologi yang dipersyaratkan dalam perpanjangan SIM, jadi warga yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM tidak perlu kwatir dalam melengkapi dokumen yang menjadi dokumen perpanjangan SIM.

Berdasarkan keentuan Perpanjangan SIM hanya dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum masa berlaku SIM habis.

Berikut adalah Jadwal lengkap SIM Keliling Pontianak Bulan September 2022.

* Senin: Jalan Prof M. Yamin Bri Kota Baru

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved