Wabup Ontot Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Nanga Biang Sanggau

“Nanti kita lihat kondisi seperti apa dan akan kita ambil Langkah-langkah strategis, yang penting saat terjadi musibah seperti ini adalah kita bergoto

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Diskominfo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sanggau saat foto bersama usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Dusun Wonorejo, Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu, 21 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Dusun Wonorejo, Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu, 21 September 2022.

“Saya mewakili pemerintah daerah tentu menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah ini dan pemerintah pastinya akan hadir apabila ada bencana yang terjadi dan menimpa masyarakat seperti saat ini,”kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Selanjutnya orang nomor dua di Kabupaten Sanggau itu juga mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu para korban.

“Nanti kita lihat kondisi seperti apa dan akan kita ambil Langkah-langkah strategis, yang penting saat terjadi musibah seperti ini adalah kita bergotong-royong, masyarakat dan pemerintah, sehingga musibah atau bencana seperti ini dapat segera kita selesaikan,"jelasnya.

43,5 Ton Paket Bantuan Pangan Siap Didistribusikan di 14 Titik di Kalbar

Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah berharap para korban yang terkena musibah dapat kuat dan mampu melewati musibah ini.

“Tentu dengan perhatian dan kerjasama dari pemerintah, masyarakat yang terdampak ini dapat segera pulih kembali, itu harapan kita,”katanya.

Kepala Desa Nanga Biang, Samuil Poter menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, karena telah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya sebagai Kepala Desa mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sanggau yang membantu masyarakat saya yang terkena musibah kebakaran ini,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved