Lulusan Terbaik UPB Pontianak, Tri Septi Anggi Putri Rencanakan Lanjutkan S2

Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak sebagai perguruan tinggi swasta unggul terus berupaya mencetak generasi yang berprestasi, mulai dari....

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD ROKIB
Tri Septi Anggi Putri Wisudawati Lulusan Terbaik UPB Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak sebagai perguruan tinggi swasta unggul terus berupaya mencetak generasi yang berprestasi, mulai dari akademik maupun non akademik.

Alhasil, mahasiswa lulusan kampus ternama ini pun banyak yang telah sukses di luar sana.

Penguatan ilmu pengetahuan bagi mahasiswa menjadi suatu hal yang sangat penting dilakukan.

Melalui proses belajar mengajar di bangku kuliah menjadi salah satu upaya menjadikan SDM berkualitas.

Satu diantara peserta wisuda yang merupakan mahasiswa lulusan dengan nilai terbaik UPB Pontianak adalah Tri Septi Anggi Putri.

Mahasiswa lulusan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UPB Pontianak ini meraih nilai IPK 3,86 lulus predikat dengan Pujian.

Menurutnya, selain hasil nilai IPK kuliah yang tinggi juga diperlukan implementasi dari hasil proses belajar selama di kampus sehingga bisa menjadi lulusan terbaik.

Baca juga: UPB Pontianak Gelar Wisuda ke-34, 730 Mahasiswa Lulus dengan Prestasi Baik

Ia bercerita, dalam perolehan prestasi terbaik ini tentu perlu ikhtiar dan kedisiplinan.

“Jika kita punya niat, maka ikhtiar, optimis dan yakinlah bahwa apa yang kita lakukan bisa menuai hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang kita impikan,” ujarnya di sela-sela wisuda ke-34 yang digelar oleh Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak di gedung Convention Centre UPB Pontianak, Jalan Komyos Sudarso Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis 22 September 2022.

"Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Wisuda ke-34 UPB Pontianak dan terima kasih kepada pihak kampus UPB Pontianak, Yayasan, Rektor, Dekan, Dosen dan semuanya terkhusus fakultas Ekonomi yang telah mensupport sehingga saya bisa lulus Predikat Dengan Pujian," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved