Gubernur Sutarmidji Pastikan Stok Daging di Pasar Masih Stabil dan Tersedia

“Terkait stok sembako kita terus melakukan operasi pasar untuk harga yang naik,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu 21 September 2022.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Gubernur Sutarmidji saat memberikan sambutan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemberdayaan serta masyarakat untuk mewujudkan keluarga antikorupsi melalui penanaman nilai-nilai integritas di Kalbar, berlangsung di Mercure Hotel Pontianak, Kamis 8 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menegaskan bahwa untuk saat ini stok daging sapi di pasar masih tersedia, dalam kondisi aman.

Dikatakannya, terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) sejauh ini sudah bisa teratasi, yang memang bisa berdampak pada minimnya ketersediaan daging sapi.

“Untuk PMK sudah teratasi , sehingga harga daging kemarin stabil. Kenaikan kenaikan ini masih bisa diatasi, dan ketersediaan daging sapi sampai saat ini aman,” ujarnya.

Tingkatkan Pemahaman Peserta PPU, BPJS Kesehatan Pontianak Gencar Sosialisasi Program JKN

Selain itu, ia mengatakan terkait stok sembako lainnya untuk menjaga agar harga tetap stabil telah dilakukan operasi pasar dibeberapa titik pasar di Kota Pontianak, maupun di daerah lain.

“Terkait stok sembako kita terus melakukan operasi pasar untuk harga yang naik,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu 21 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved