Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari ini Selasa 13 September 2022 Beroperasi Dijalan Barito Bank BRI

Penting untuk diketahui untuk memeperpanjang masa berlaku SIM minimal harus diperpanjang 14 hari sebelum berakhir.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Mobil SIM Keliling yang terparkir di kawasan Pasar Flamboyan Pontianak-Hari ini mobil SIM Keliling Pontianak akan beroperasi dijalan Barito tepatnya di Bank BRI, pada bagian akhir artikel ini kami sediakan Link dan Peta digital yang dapat diakses melalui Google Maps. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari ini Selasa 13 September 2022, pelayanan akan dibuka oleh petugas pada pukul 09.00-11.00 WIB di Bank BRI Jalan Barito.

Kami  menyarankan agar anda yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM A maupun SIM C agar terlebih dahulu memperhatikan segala persyaratannya yang diperlukan.

Penting untuk diketahui untuk memeperpanjang masa berlaku SIM minimal harus diperpanjang 14 hari sebelum berakhir.

Kelengapan yang dipelukan untuk memperpanjang masa berlaku SIM tentu saja yang berkaitan dengan admnistrasi serta biaya Perpanjangan SIM.

Bagi warga Kalimantan barat khususnya yang berdomisili di kota Pontianak dan kubu raya saat ini anda bisa memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi ( SIM ) untuk kategori SIM A dan SIM C.

SIM Keliling Pontianak hanya akan melayani perpanjangan SIM A dan SIM C.

Biaya Perpanjang SIM C 2022 Terbaru

Layanan SIM Keliling Pontianak menggunakan mobil khusus yang bisa berpindah-pindah tempat sesuai dengan rute dan jadwal pelayanan harian.

SIM Keliling Pontianak beroperasi setiap hari kerja dengan tujuan menjangkau masyarakat pontianak yang ingin mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM.

Berikut daftar jadwal rutin operasi mobil SIM Keliling Pontianak di bulan Sepember 2022

Senin: Jalan Prof M. Yamin Bri Kota Baru

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved