Seorang Pengendara Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Teluk bakung Kubu Raya

Ipda I Wayan Mahardika, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Hadi Triono yang membawa penumpang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Proses evakuasi kecelakaan lalulintas di jalan raya Trans Kalimantan KM 42, Dusun Teluk Lais, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Minggu, 11 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kanit Laka Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika, S.H. mendatangi lokasi kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, di jalan raya Trans Kalimantan KM 42, Dusun Teluk Lais, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Minggu, 11 September 2022.

Ipda I Wayan Mahardika, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Hadi Triono yang membawa penumpang bernama Lie Fung dengan Nomor Polisi KB 6186 ME bersama dengan mobil truk yang dikendarai oleh Nurkholis dengan Nomor Polisi B 9804 PDD. 

Ia juga menjelaskan menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut. 

Warga Kubu Raya dan Pontianak Setuju Pembatasan Operasional Angkutan Barang di Jembatan Kapuas II

"Mobil truk dengan Nomor Polisi B 9804 PDD yang dikemudikan oleh Nurkholis dari arah Tayan menuju arah Kota Pontianak yang melewati jalan raya Trans Kalimantan, "ujarnya.

"Kemudian sesampainya di tikungan Dusun Teluk Lais Desa Teluk Bakung dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan Nomor Polisi KB 6186 ME dikendarai oleh Hadi Triono yang membawa penumpang atas nama Lie Fung melebar kearah sebelah kanan jalan, dikarena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindari lagi maka terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut, "tambahnya.

Ipda I Wayan Mahardika juga mengatakan akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia bernama Hadi Triono (22), satu orang mengalami cidera berat di kepala bernama Lie Fung (20), dan pengemudi mobil truk yang tidak mengalami luka-luka bernama Nurkholis. 

"Selain melakukan pengecekan ke TKP dan olah TKP kita juga sudah membawa korban yang meninggal dunia ke kamar jenazah RS Sudarso, serta menghubungi keluarga korban, dan juga mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut, "tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved