Breaking News:

Yuk Saksikan Fajar/Rian Vs Ahsan/Hendra di Semifinal Men's Double BWF World Championship 2022

Pertarungan antara yang sudah berpengalaman dan jam terbang tinggi, dengan yang masih segar

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ FILE
Fajar Alfian (kedua dari kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) berpose dengan medali emas mereka setelah mengalahkan rekan senegaranya Mohammad Ahsan (kedua dari kiri) dan Hendra Setiawan (kiri) pada pertandingan final ganda putra pada turnamen bulu tangkis Malaysia Masters di Kuala Lumpur pada 10 Juli 2022. Dua wakil Indonesia ini kembali berduel di babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022 usai sukses mengalahkan lawan-lawannya Jumat 26 Agustus 2022 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Semifinal ganda putra atau men's double BWF World Championship 2022 akan mempertemukan dua pasangan andalan Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan akan bertemu pada Semifinal ganda putra atau men's double BWF World Championship 2022 hari ini.

Salah satu pecinta dan atlet bulutangkis Kota Pontianak Muhammad Said, mengatakan bahwa match ini merupakan pertarungan antara pasangan kaya pengalaman menghadapi pasangan muda yang penuh potensi.

"Pertarungan antara yang sudah berpengalaman dan jam terbang tinggi, dengan yang masih segar itu," ucapnya. Sabtu, 27 Agustus 2022.

REKAP Semifinal Kejuaraan Dunia BWF! The Daddies Hendra/Ahsan ke Final BWF World Championship

Ia mengatakan meskipun muda Fajar/Rian bukan pasangan yang mudah untuk dikalahkan, hal itu dibuktikan dengan prestasi keduanya yang belakangan sangat meningkat.

Bahkan Fajar/Rian pernah mengalahkan ganda putra andalan Indonesia lainnya, yaitu Kevin/Gideon yang merupakan pasangan peringkat satu dunia saat ini.

Namun demikian walaupun sudah berumur menurutnya The Daddies (Julukan Ahsan/Hendra) masih cukup tangguh dengan pertahanan yang kokoh, berbekal pengalaman yang mereka miliki.

"Fajar/Rian kalau ndak salah pernah menang lawan Minions, Tapi pertahanan The Daddies masih kokoh," ucap Pecinta Bulutangkis yang sering tampil di turnamen tingkat Mahasiswa Kota Pontianak ini.

Oleh karenanya ia mengatakan bahwa ia masih mengunggulkan Ahsan/Hendra meskipun kini power yang mereka miliki sudah tidak setangguh ketika mereka masih muda.

"Kalau saye sih masih megang The Daddies, power masih ada meskipun tidak setangguh Fajar/Rian," jelasnya.

Menurutnya berbekal pengalaman yang dimiliki, Ahsan/Hendra akan menang meskipun harus bersusah payah melalui rubber game. "Kemungkinan besar 2:1, tapi Fajar/Rian juga kuat tuh," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved